Logo BeritaSatu

CoinEx Perdagangkan Banyak Aset Kripto meski Pasar Bearish

Kamis, 15 September 2022 | 06:25 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP

Jakarta, Beritasatu.com - Di tengah pasar aset kripto yang sedang bearish (melemah), bursa kripto CoinEx justru menambah daftar aset kripto yang dapat diperdagangkan di platform, yang kini lebih 600 aset kripto dan 1.000 pasar perdagangan. Padahal, di pasar yang bearish ini ada banyak institusi besar telah gagal dan langkah-langkah pengaturan yang menargetkan ruang semakin ketat.

Bahkan raksasa seperti Coinbase berjuang dengan musim dingin kripto, terlebih bursa kripto yang lebih kecil. Sejak 2022, beberapa platform perdagangan kripto, termasuk beberapa bursa teratas, telah mengalami skandal besar dan sejumlah besar bursa bangkrut karena hantaman keras dari bearish pasar kripto.

Advertisement

“Tidak seperti bursa kripto lainnya yang mengejar ekspansi agresif selama market bullish, CoinEx selalu tetap rasional dan mengadopsi pandangan jangka panjang,” ujar Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang dalam keterangan tertulisnya Kamis (15/9/2022).

Dia mengatakan CoinEx lebih memilih tetap low profile dan membangun peningkatan yang konstan. Salah satunya mengoptimalkan produk kepada pengguna. Bagi CoinEx, menambah daftar aset kripto ke dalam platform adalah bagian pengembangan produk, sehingga tidak terpengaruh kondisi pasar.

“CoinEx telah menciptakan proses pendaftaran koin yang komprehensif dan ketat, menampilkan banyak mekanisme dan tim peninjau, serta pertimbangan beragam untuk penilaian proyek,” Ujar Haipo Yang.

Lanjut dikatakan, selama peninjauan, sebuah proyek akan dieliminasi jika dianggap berisiko, bahkan dalam satu aspek saja. Hal tersebut guna memastikan agar pengguna tidak tertipu oleh proyek-proyek yang tampaknya popular. “Tim tidak pernah tergesa-gesa tetapi selalu berhati-hati," tambahnya.

Berkat sistem pendaftaran kripto yang ketat tersebut, CoinEx kini telah menjadi pemain top di industri blockchain yang menyediakan proyek premium dan inovatif kepada pengguna. Atas dasar itu, CoinEx masih mampu memimpin pasar dan terus menambah daftar aset kripto di platform, meski pasar sedang dalam kondisi buruk seperti saat ini.

“CoinEx telah memberi pengguna global aset kripto yang lebih menjanjikan dan berharga, yang membutuhkan kekuatan solid, dedikasi berkelanjutan, serta visi berwawasan ke depan,” ujar Haipo Yang.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Hippindo Minta Perlakuan Ritel Modern Sama dengan Toko Online

Hippindo meminta perlakuan yang sama antara ritel modern dengan toko online, sehingga persaingan usaha antara yang offline dan online menjadi lebih sehat.

EKONOMI | 4 Februari 2023

Harga Beras Naik, Minyakita Langka di Sukabumi

Masyarakat keluhkan kenaikan beberapa bahan pokok penting, beras mahal, dan minyak goreng langka di Pasar Semi Modern (PSM) Cibadak

EKONOMI | 4 Februari 2023

Hippindo Tanggapi Fenomena Banyak Gerai Ritel Modern Tutup

Hippindo ikut bersuara terkait fenomena tutupnya sejumlah gerai ritel modern, termasuk tujuh gerai Transmart ditutup permanen.

EKONOMI | 4 Februari 2023

Satu Demi Satu Gerai Ritel Besar Tutup, Pertanda Sunset?

“Saya melihat ini karena siklus bisnis saja, ada saatnya lesu dan ada saatnya naik,” kata Eisha M. Rachbini kepada Beritasatu.com.

EKONOMI | 4 Februari 2023

Apakah AI Berbahaya bagi Manusia? Ini Kata Founder Prosa.ai

Teguh Eko Budiarto, CEO Prosa.ai, mengatakan skenario AI lepas kendali bisa saja terjadi, tetapi kecil kemungkinannya.

EKONOMI | 4 Februari 2023

Beras Medium 5 Kg Tangerang Mulai Hilang, Kualitas Jelek

Di Pondok Aren, beras medium ukuran 10 kilogram dan 5 kilogram sudah tidak dijual karena kelangkaan stok dari gudang.

EKONOMI | 4 Februari 2023

Langka, Harga Beras di Ciledug Naik Gila-gilaan

Hampir semua jenis beras mengalami kenaikan lebih dari separuh harga normal. Harga beras per karung 50 kg semula Rp 300.000, naik menjadi Rp 630.000.

EKONOMI | 4 Februari 2023

Bangun Laboratorium, IDSurvey Perluas Pasar ke Pontianak

IDSurvey meresmikan kantor dan laboratorium Sucofindo cabang Pontianak sebagai komitmen mendekatkan holding kepada pelanggan.

EKONOMI | 4 Februari 2023

Harga Bawang Merah di Tegal Melambung hingga Tembus Rp 40.000 Per Kg

Harga bawang merah di Tegal, Jawa Tengah naik bahkan menembus Rp 40.000 per kilogram atau melampaui harga acuan Kemendag yakni Rp 32.000 per kg. 

EKONOMI | 4 Februari 2023

Jelang Pemilu 2024, Minat IPO di BEI Tetap Tinggi

Sejak awal tahun hingga memasuki Februari 2023, sebanyak 11 perusahaan baru tercatat masuk Bursa Efek Indonesia (BEI).

EKONOMI | 4 Februari 2023


TAG POPULER

# Transmart


# Perayaan dan Sejarah Cap Go Meh


# Mutasi Perwira


# Kawasan Halal di Jakarta


# Eliezer


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Taklukkan Ganda Tuan Rumah, Leo/Daniel ke Final Thailand Masters

Taklukkan Ganda Tuan Rumah, Leo/Daniel ke Final Thailand Masters

SPORT | 12 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE