Logo BeritaSatu

PPM Manajemen Paparkan Kesiapan Menyambut Datangnya Generasi Z

Sabtu, 24 September 2022 | 23:24 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - PPM Manajemen ingin menyajikan gambaran bagaimana Gen Z bisa menjadi kunci keberhasilan suatu perusahaan dalam menghasilkan suatu inovasi dan juga bertansformasi. Untuk itu PPM Manajemen menyelenggarakan customer gathering untuk menjamin para rekanannya yang berasal dari berbagai perusahaan BUMN, pemerintahan dan swasta.

Ini merupakan kegiatan tahunan yang kembali digelar secara offline di Kantor PPM Manajemen setelah 2 tahun sebelumnya digelar secara online karena imbas Pandemi Covid-19.

PPM Manajemen Customer Gathering 2022 ini, mengambil tema besar Go Excellence with The Next Level of Generation.

"Kami ingin membahas perihal kesiapan organisasi dalam menyambut datangnya Generasi Z, yakni laskar termuda dalam sejarah angkatan kerja, generasi yang dinilai erat ketertarikannya terhadap teknologi dan makna inovasi.” ujar Rahmaisyah Dwi Riztina, Corporate Communications Manager PPM Manajemen dalam keterangannya, Sabtu (24/9/2022).

Lebih jauh, Plt Direktur Eksekutif & Direktur Jasa Pengembangan Organisasi PPM Manajemen, Aditayani Indra Kukila mengatakan tema besar HUT ke-55 PPM Manajemen tahun ini yaitu “Gotong Royong Membangun Bangsa – Membangun Mentalitas Unggul Generasi Emas.” yang rangkaian acaranya telah dan akan masih berjalan sampai akhir tahun 2022.

Dalam Customer Gathering 2022 juga diluncurkan PPM Digital Badge, sebuah terobosan baru dari PPM Manajemen yang dihadirkan untuk para peserta pelatihan. Dengan menggandeng Credly sebagai platform penyedia digital credential, PPM Manajemen menjadi institusi pelatihan pertama di Indonesia yang menggunakan digital badge, yakni sebuah digital credential yang dapat disematkan pada profil media sosial profesional seperti Linkedin atau media sosial lainnya.

Digital badge ini berisi kredensial dari program pelatihan yang telah diikuti oleh para peserta pelatihan lengkap dengan daftar keahlian sesuai dengan program pelatihan yang telah diikuti.

PPM Program Pengembangan Eksekutif memberikan PPM Digital Badge kepada 550 peserta pelatihan terpilih dan semua peserta pelatihan yang terlaksana sejak Agustus 2022. Melalui PPM Digital Badge ini, peserta pelatihan dapat membuktikan pengetahuan dan skill barunya yang dipelajari dan dapat ditampilkan, diakses, dan diverifikasi secara online. Harapannya dapat meningkatkan value dan karier dari para peserta pelatihan.

Tidak ketinggalan dalam kegiatan ini, PPM Manajemen memberikan apresiasi kepada mitranya dalam beberapa kategori dari berbagai latar belakang yakni, BUMN, pemerintahan, dan swasta.

Apresiasi tersebut diberikan dengan pertimbangan dari kacamata manajemen dari segi komitmen dalam pengembangan organisasi maupun sumber daya manusia. Dengan adanya apresiasi ini, harapannya adalah dapat memberikan semangat untuk mitra PPM Manajemen untuk tetap berkarya dan mewujudkan cita-cita organisasi.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pemda Perlu Kolaborasi Wujudkan Data Mumpuni untuk Tingkatkan Daya Saing

Data mempunyai peranan besar terhadap daya saing daerah, karena tanpa adanya data, sulit untuk mengukur keberhasilan sebuah daerah.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Airlangga: Kebutuhan Baja di 2045 Capai 100 Juta Ton

Airlangga menyampaikan, pengembangan industri baja menuju 100 juta ton merupakan keniscayaan agar Indonesia mampu mandiri.

EKONOMI | 1 Desember 2022

Pembatasan Impor Dorong Pertumbuhan Industri Baja Nasional

Chairman Asosiasi Industri Baja Indonesia (IISIA) Silmy Karim menyebutkan, industri baja nasional saat ini masih dalam tahap pertumbuhan awal.

EKONOMI | 1 Desember 2022

Ekonomi Global Melemah, Startup Terancam Merana di 2023

Menurut Tauhid, melambatnya pertumbuhan bisnis startup di 2023 tidak terlepas dari penurunan daya beli masyarakat sebagai imbas pelemahan ekonomi global.

EKONOMI | 1 Desember 2022

Dilanda PHK Massal, Ini yang Harusnya Startup Lakukan

Direktur Eksekutif Indef menyampaikan, langkah efisiensi startup untuk bertahan sebetulnya tidak harus melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal.

EKONOMI | 1 Desember 2022

Badai PHK Startup, Kemenkominfo: Model Bisnis Berubah

Semuel menyampaikan, langkah PHK yang diambil perusahaan startup sebetulnya juga terjadi di industri lain, seperti tekstil dan alas kaki.

EKONOMI | 1 Desember 2022

Gelombang PHK Startup Diprediksi Masih Berlanjut Tahun Depan

Tauhid melihat akan ada beberapa startup yang terpaksa menghentikan bisnisnya di 2023, khususnya financial technology (fintech).

EKONOMI | 1 Desember 2022

Platform E-Commerce Diminta Prioritaskan Produk Lokal

Menkominfo meminta penyedia e-commerce memprioritaskan platformnya untuk menjual produk lokal dari kalangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

EKONOMI | 1 Desember 2022

Hadapi Gelombang PHK, Pengusaha dan Pekerja Harus Duduk Bersama

Pemerintah segera mengajak para pengusaha dan serikat pekerja untuk duduk bersama mencari solusi terbaik dalam menghadapi gelombang PHK.

EKONOMI | 1 Desember 2022

Menkominfo Minta Startup Lakukan Efisiensi Bukan PHK

Menkominfo menyampaikan, langkah startup melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) justru membuat masalah baru.

EKONOMI | 1 Desember 2022


TAG POPULER

# Sidang Ferdy Sambo


# Piala Dunia 2022


# Gempa Cianjur


# Pertumbuhan Ekonomi 2023


# One Championship


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Drama Grup E: Gol Kontroversial Jepang Buat Jerman Menangis

Drama Grup E: Gol Kontroversial Jepang Buat Jerman Menangis

SEMESTA BOLA 2022 | 5 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE