Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Info Loker, Freeport Buka 4 Lowongan Kerja di Jawa Timur

Minggu, 25 September 2022 | 09:32 WIB
Oleh : Faisal Maliki Baskoro / FMB
Freeport Indonesia.

Jakarta, Beritasatu.com - PT Freeport Indonesia (PTFI) membuka empat lowongan kerja untuk proyek Smelter Manyar di Jawa Timur. Lowongan yang dibuka untuk tiga posisi manajer dan untuk metallurgists and proces engineers.

Menurut informasi yang diambil dari https://www.careers-page.com/freeportindonesia, Freeport membuka lowongan di smelter Manyar Jawa Timur untuk section manager acid plant, section manager materials handling, section manager electrorefinery dan metallurgists and proces engineers. Lowongan ini akan dibuka hingga 3 Oktober 2022.

Section manager acid plant bertanggung jawab dalam mengelola produksi yang aman dari fasilitas produksi asam sulfat di Smelter Manyar PT Freeport Indonesia.

Section manager materials handling bertanggung jawab dalam mengelola produksi yang aman dari alur penanganan material, yang terdiri dari: Concentrate Offloading, Belt and Pneumatic Conveying, Concentrate Storage and Blending, dan Slag Concentrator.

Section manager electrorefinery bertanggung jawab atas electrorefinery, yang meliputi gudang tangki, pemurnian larutan (liberator), dan pencucian slime tembaga.

Sementara, metallurgists and proces engineers akan memberikan saran dan panduan teknis untuk pengoptimalan proses di Smelter Manyar, mulai dari proses start up dan shutdown pabrik, analisis akar penyebab, optimasi proses. Pelamar posisi ini juga bisa ditempatkan di posisi lain dalam perusahaan.

Persyaratan umum untuk lowongan section manager antara lain: Gelar sarjana teknik atau bidang terkait dan lebih dari 10 tahun pengalaman, sebagian besar dalam peran kepemimpinan operasi. Gelar master teknik atau bidang terkait lebih disukai, tetapi tidak wajib. Memiliki sertifikasi Pengawas Operasional Madya (POM) diutamakan, dengan syarat minimal Pengawas Operasional Pertama (POP).

Sedangkan untuk posisi metallurgists and proces engineers, syaratnya antara lain: Gelar sarjana teknik metalurgi atau teknik kimia atau bidang terkait dan lebih dari 5 tahun pengalaman di pemrosesan mineral/logam untuk posisi senior, atau pengalaman 2-3 tahun untuk posisi biasa. Mereka yang memiliki pengalaman khusus dalam operasi pirometalurgi dan hidrometalurgi sangat dihargai. Gelar master dalam disiplin teknik terkait lebih disukai. Bersertifikat Pengawas Operasional Pertama (POP).



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI