Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Bank bjb Genjot Jumlah Nasabah Lewat Acara Musik di Solo

Rabu, 28 September 2022 | 15:44 WIB
Oleh : Lona Olavia / WBP
ilustrasi Bank BJB

Jakarta, Beritasatu.com- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau bank bjb terus menggenjot jumlah nasabah. Salah satu upaya perusahaan dengan berpartisipasi pada konser musik Solo Batik Musik Festival (Sobat Fest) pada 1-2 Oktober 2022.

“Hanya dengan membuka rekening tabungan di bank bjb, masyarakat bisa langsung mendapatkan tiket nonton Solo Batik Music Festival,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto, dalam keterangan tertulisnya Rabu (28/9/2022).

Solo Batik Music Festival adalah festival musik yang menghadirkan musisi, seperti Raisa, Fiersa Besari, Tiara Andini, Rizky Febian, ADA Band, hingga d’Masiv.

Untuk bisa mendapatkan tiket nonton konser, nasabah bisa memilih beberapa jenis tabungan seperti Tabungan Tandamata dan Tabungan Berjangka.

“Nasabah bisa menambah jumlah tiket yang diinginkan dengan menaikkan jumlah setoran awalnya, tanpa harus menambah nominal tabungan bulanannya,” kata dia.

Selain itu, ada program tabungan pensiun. Untuk produk ini, calon nasabah bisa langsung memperoleh dua tiket dengan membuka tabungan DPLK bank bjb.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI