Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Bank bjb Tanda Tangani Pakta Integritas dengan BPDPKS

Kamis, 29 September 2022 | 22:23 WIB
Oleh : Lona Olavia / WBP
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau bank bjb menandatangani pakta integritas dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) untuk mendukung iklim bisnis yang baik.

Jakarta, Beritasatu.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau bank bjb menandatangani pakta integritas dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) untuk mendukung iklim bisnis yang baik. Pakta Integritas ditandatangani Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, gabungan kelompok tani (Gapoktan), serta perusahaan lainnya di Kantor Wilayah Bea Cukai Raya, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (28/9/2022. Selain penandatanganan, turut diselenggarakan seminar "Peran Kemenkeu Satu Dalam Pemberdayaan UMKM Dan Gerakan Anti Korupsi".

Acara ini dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2022 yang digelar Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS). Pada acara tersebut juga digelar Kegiatan Expo UMKM.

"Penandatanganan pakta integritas ini merupakan bentuk komitmen bersama menjaga integritas serta mewujudkan kepuasan para stakeholder dalam mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi," kata Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dalam keterangan tertulisnya Jumat (29/9/2022).

Dia mengatakan keterlibatan bank bjb dalam penandatanganan pakta integritas ini adalah sebagai mitra perbankan dari BPDPKS. Bank bjb yang merupakan mitra perbankan dari BPDPKS telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang Jasa Layanan Perbankan pada 22 September 2022 lalu. Ruang lingkup kerja sama meliputi penempatan dana, pembiayaan, program pensiun, payroll service dan fasilitas perbankan lainnya.

"Sebagai mitra BPDPKS, diharapkan kerja sama yang telah terjalin dengan baik dapat diperluas di mana bank bjb dapat berperan dalam pemberdayaan UMKM melalui pembiayaan kepada para petani, Gapoktan maupun mitra lainnya dari BPDPKS," kata Yuddy.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI