Logo BeritaSatu

Berbisnis Lebih Menguntungkan dengan Bank Mayapada

Kamis, 29 September 2022 | 21:33 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com - Kehadiran budaya digital yang disusul oleh pandemi telah mendatangkan perubahan drastis dalam semua lini kehidupan, khususnya dalam lini bisnis. Mitra strategis menjadi opsi penting untuk memastikan kelangsungan usaha agar tetap berjalan dengan lancar.

Bank Mayapada hadir menawarkan beragam fasilitas serta keuntungan transaksi bagi para nasabah baik secara individu maupun non-individu. Dengan berbagai rintangan dalam masa pandemi ini, Bank Mayapada berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas produk serta pelayanannya bagi nasabah untuk mendukung pemenuhan kebutuhan nasabah.

Di usia yang menginjak 31 tahun di tahun 2022 ini, Bank Mayapada semakin mantap untuk terus mengembangkan sektor usahanya secara berkesinambungan terutama dalam memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah. Dengan semangat continuous improvement, Bank Mayapada telah mendapatkan sertifikat ISO 9001 tahun 2015 yang menjamin Sistem Manajemen Mutu kegiatan operasional bank dengan standar Internasional yang berkualitas dan konsisten.

Bank Mayapada hadir dengan myGiro Promo untuk menjadi mitra dalam menjalankan bisnis dengan berbagai macam keuntungan yang ditawarkan. Pada umumnya nasabah menyimpan dana di bank menyesuaikan peruntukannya, baik untuk bertransaksi guna mendukung kelancaran aktivitas bisnis ataupun menyimpan dana yang aman dengan imbal hasil yang baik.

Bank Mayapada mengerti akan kebutuhan tersebut dengan menggabungkannya dan mewujudkannya khusus bagi nasabah bisnis melalui myGiro Promo.

My Giro Promo merupakan rekening giro yang diperuntukan untuk mendukung aktivitas usaha dengan manfaat berupa suku bunga yang lebih tinggi dan fasilitas yang lebih dibandingkan rekening giro regular, program bebas biaya layanan SKN, RTGS dan Kliring serta gratis 1 (satu) buku cek atau bilyet giro saat pembukaan rekening.

Selain dari myGiroPromo, Bank Mayapada juga menawarkan mySaving Super Benefit, salah satu produk Bank Mayapada yang memberikan keuntungan kepada nasabah dengan memberikan manfaat berupa suku bunga yang kompetitif yang lebih tinggi daripada suku bunga Tabungan regular. Untuk mendukung aktivitas keuangan dan bisnis, nasabah juga dimanjakan dengan program bebas biaya layanan SKN, RTGS dan Kliring serta tidak lupa pula fasilitas e-statement yang dapat memonitor aktivitas pemasukan dan pengeluaran seluruh transaksi keuangan secara lengkap. Selain itu, keunggulan dari produk ini adalah bebas biaya tarik tunai dan cek saldo di ATM mana saja, serta dilengkapi dengan fasilitas mobile banking dan internet banking.

Bank Mayapada hadir menawarkan beragam fasilitas perbankan dengan nilai tambah bagi para nasabah baik secara individu maupun non-individu. Hingga Agustus 2022, Bank Mayapada telah memiliki 216 kantor yang tersebar di 25 provinsi dan 83 kota besar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan dan fasilitas, silahkan kunjungi https://www.bankmayapada.com atau kantor Bank Mayapada terdekat dan dapatkan update untuk promo-promo menarik lainnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Link Net Gelar Malam Penghargaan untuk Pelanggan Setia

PT Link Net Tbk menyelanggarakan Link Net Enterprise Customer Award 2022 di Hotel Westin Jakarta, Rabu (7/12/2022).

EKONOMI | 8 Desember 2022

Grup Pertamina, PalmCo, dan Pupuk Kaltim Masuk Daftar IPO BUMN 2023

Kementerian BUMN siap membawa empat BUMN melantai di bursa pada tahun depan. Dua di antaranya dari grup Pertamina, PalmCo, dan Pupuk Kaltim.

EKONOMI | 8 Desember 2022

Sri Mulyani: Nilai Aset Negara Capai Rp 11.454 Triliun

Kementerian Keuangan menyatakan valuasi dan kualitas aset barang milik negara dan aset milik negara hingga tahun 2021 telah mencapai Rp 11.454 triliun.

EKONOMI | 8 Desember 2022

Pemprov DKI Dukung Pengembangan UMKM Lewat Jakpreneur

Untuk mendukung kemajuan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menggulirkan program Jakpreneur.

EKONOMI | 8 Desember 2022

Dijanjikan 600.000 Ton Beras, Bulog: Hanya Ada 166.000 Ton

Dirut Bulog, Budi Waseso (Buwas) mengungkapkan, dari data yang disampaikan Kementan sebanyak 600.000 ton, Bulog hanya bisa menyerap sebanyak 166.000 ton.

EKONOMI | 8 Desember 2022

Awas Tertipu Perangkat Bodong, Begini Cara Cek IMEI HP

Masyarakat diminta untuk memastikan nomor IMEI HP yang tercantum dalam kemasan dengan jumlah SIM yang digunakan agar tidak tertipu ponsel atau HP bodong.

EKONOMI | 7 Desember 2022

BPJS Kesehatan Dukung Kemenkes Naikkan Tarif Layanan RS

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mendukung Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk kenaikan tarif layanan kesehatan rumah sakit (RS).

EKONOMI | 7 Desember 2022

APSI: Jasa Unlock IMEI Rugikan Industri dan Negara

Asosiasi Pengusaha Ponsel Seluruh Indonesia (APSI) menilai jasa unlock IMEI untuk ponsel ilegal di marketplace telah merugikan industri dan negara.

EKONOMI | 7 Desember 2022

Beda dengan Kripto, Digital Rupiah Akan Jadi Alat Pembayaran Sah

Berbeda dengan kripto, digital rupiah akan diterapkan menjadi alat pembayaran yang sah.

EKONOMI | 7 Desember 2022

Rayu Investor AS, Airlangga Pamer Kinerja Ciamik Indonesia

Airlangga Hartarto mengatakan Indonesia terbukti sebagai negara yang bertahan dari krisis dengan tetap menjamin ketahanan ekonomi dan politik.

EKONOMI | 7 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# Ferdy Sambo


# Gempa Cianjur


# Pernikahan Kaesang


# KKB Tembak Mati


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Link Net Gelar Malam Penghargaan untuk Pelanggan Setia

Link Net Gelar Malam Penghargaan untuk Pelanggan Setia

EKONOMI | 5 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE