Logo BeritaSatu

Modern Hub Lengkapi Fasilitas Lifestyle di Kota Modern

Senin, 3 Oktober 2022 | 07:31 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Tangerang, Beritasatu.com - PT Modernland Realty Tbk resmi meluncurkan Modern Hub, pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang, Sabtu, (1/10/22). Proyek Modern Hub digadang-gadang akan menghadirkan sensasi kuliner dan belanja dengan ambiance serta experience paling berbeda.

Modern Hub Lengkapi Fasilitas <em>Lifestyle</em> di Kota Modern
Modernland Realty mengembangkan Modern Hub, sebagai pusat kuliner dan belanja paling hype di Kota Modern, Tangerang.

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Kelvin O Lesmana, mengatakan, diluncurkannya Modern Hub sebagai upaya perseroan merespon meningkatnya kebutuhan lifestyle facilities untuk semua kalangan.

"Bagi investor dan pebisnis yang berminat membuka usaha kuliner atau lifestyle retail di Modern Hub, tersedia ruang usaha, dengan konsep alfresco dan sky dining area, mulai dari 2 hingga 3 lantai, dimana setiap lantainya dapat disewakan atau dipakai oleh penyewa berbeda tanpa mengganggu privacy masing-masing," ujar Kelvin O Lesmana, dalam keterangannya, Senin (3/10/2022).

Kelvin O Lesmana mengatakan, Modern Hub akan dibangun sebanyak 24 unit dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,9 milar. Pihak pengembang sendiri menyediakan skema pembayaran yang memudahkan konsumen.

Terlebih, Kota Modern saat ini sudah dihuni oleh lebih dari 12.000 jiwa dan masih ribuan jiwa lagi di sekitarnya. Ini merupakan sasaran pasar yang sangat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer.

"Bagi yang ingin berbisnis disini, kami meyediakan ruang usaha yang sangat fleksibel, dimana bisa disewakan ke pihak tenant atau penyewa dengan luas mulai 21 meter persegi hingga 205 meter persegi. Semua ruangan bisa diakses oleh para pelanggan dengan nyaman hingga ke lantai tiga," kata Kelvin O Lesmana.

Modern Hub akan menambah fasilitas lifestyle bagi para penghuni maupun masyarakat umum yang telah ada sebelumnya di Kota Modern. Kota Modern yang dibangun sejak tahun 1983 dan memiliki luas area 400 hektare (ha), merupakan proyek township pertama yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.

Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern. Diantaranya seperti produk residensial, baik landed house maupun apartemen, produk komersial, sekolah juga rumah sakit. Berbagai macam fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban lainnya juga telah dibangun di Kota Modern.

"Dengan berbagai fasilitas penunjang dan lokasi yang strategis, menjadikan Kota Modern sebagai sebuah kawasan hunian yang layak dan diimpikan oleh semua orang. Segera bergabung menjadi bagian dari Kota Modern, baik untuk tempat tinggal maupun sebagai bentuk investasi yang pasti menguntungkan di masa depan,” pungkas Kelvin O Lesmana.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sosok Inspiratif Bidang Kesehatan Tampil di HUT Ke-65 Astra

Mengusung tema "Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama", HUT ke-65 Astra ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat berbagi semangat positif dan optimisme. 

EKONOMI | 2 Desember 2022

Omzet Naik hingga Rp 30 Juta berkat Alat Pengiris Kerupuk

Omzet usaha mikro di Desa Jaddih meningkat sekitar 66% setelah menggunakan alat pengiris kerupuk karya peneliti dari Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

EKONOMI | 3 Desember 2022

Kripto Dibahas di RUU P2SK, Pelaku Industri Soroti Biaya Transaksi

RUU P2SK berpengaruh terhadap pelaku industri kripto, karena memasukkan aset kripto sebagai bahasan yang akan diatur dalam RUU tersebut.

EKONOMI | 3 Desember 2022

Subang Akan Menjadi Kawasan Industri

Pulo Gadung dinilai sudah tidak layak untuk lahan industri dan Subang dengan Bandara Kertajati serta dilalui Kereta Cepat Bandung bisa menjadi alternatif. 

EKONOMI | 2 Desember 2022

Kripto November Hancur-hancuran, Intip Proyeksi Desember

Sepanjang November 2022, pasar aset kripto mengalami volatilitas tinggi yang cenderung alami penurunan tajam.

EKONOMI | 3 Desember 2022

Sepekan, IHSG Turun dan Kapitalisasi Naik Jadi Rp 9.512 T

IHSG di Bursa Efek Indonesia (BEI) turun 0,48% menjadi 7.019,639 dari 7.053,150 pada pekan sebelumnya.

EKONOMI | 3 Desember 2022

2022 Saham Energi Meroket 87%, Teknologi Nyungsep 36%

Saham energi sejak awal tahun hingga 2 Desember 2022 (year to date/ytd) melonjak 87,3%. Di belakang sektor energi adalah sektor perindustrian.

EKONOMI | 3 Desember 2022

IPO Jumbo, XXI Cineplex Bidik Dana hingga Rp 17 triliun

 Perusahaan pengelola bioskop PT Nusantara Sejahtera Raya atau bioskop XXI Cineplex berencana menjadi perusahaan terbuka.

EKONOMI | 3 Desember 2022

Pertamina Uji Coba Pembatasan Solar Subsidi di 11 Wilayah

Mulai 1 Desember 2022 Pertamina lakukan uji coba penggunaan kode QR untuk pembelian bahan bakar solar subsidi di beberapa wilayah.

EKONOMI | 3 Desember 2022

Harga Minyak Ambruk Jelang Pemangkasan Produksi OPEC+

Harga minyak mentah berjangka Brent untuk pengiriman Februari merosot US$ 1,31 atau 1,5% menjadi US$ 85,57 per barel.

EKONOMI | 3 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kasad Bakal Perintahkan Jajaran Tonton Film Tegar, Ada Apa?

Kasad Bakal Perintahkan Jajaran Tonton Film Tegar, Ada Apa?

NEWS | 5 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE