Logo BeritaSatu

Modern Hub Lengkapi Fasilitas Lifestyle di Kota Modern

Senin, 3 Oktober 2022 | 07:31 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Tangerang, Beritasatu.com - PT Modernland Realty Tbk resmi meluncurkan Modern Hub, pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang, Sabtu, (1/10/22). Proyek Modern Hub digadang-gadang akan menghadirkan sensasi kuliner dan belanja dengan ambiance serta experience paling berbeda.

Modern Hub Lengkapi Fasilitas <em>Lifestyle</em> di Kota Modern
Modernland Realty mengembangkan Modern Hub, sebagai pusat kuliner dan belanja paling hype di Kota Modern, Tangerang.

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Kelvin O Lesmana, mengatakan, diluncurkannya Modern Hub sebagai upaya perseroan merespon meningkatnya kebutuhan lifestyle facilities untuk semua kalangan.

Advertisement

"Bagi investor dan pebisnis yang berminat membuka usaha kuliner atau lifestyle retail di Modern Hub, tersedia ruang usaha, dengan konsep alfresco dan sky dining area, mulai dari 2 hingga 3 lantai, dimana setiap lantainya dapat disewakan atau dipakai oleh penyewa berbeda tanpa mengganggu privacy masing-masing," ujar Kelvin O Lesmana, dalam keterangannya, Senin (3/10/2022).

Kelvin O Lesmana mengatakan, Modern Hub akan dibangun sebanyak 24 unit dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,9 milar. Pihak pengembang sendiri menyediakan skema pembayaran yang memudahkan konsumen.

Terlebih, Kota Modern saat ini sudah dihuni oleh lebih dari 12.000 jiwa dan masih ribuan jiwa lagi di sekitarnya. Ini merupakan sasaran pasar yang sangat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer.

"Bagi yang ingin berbisnis disini, kami meyediakan ruang usaha yang sangat fleksibel, dimana bisa disewakan ke pihak tenant atau penyewa dengan luas mulai 21 meter persegi hingga 205 meter persegi. Semua ruangan bisa diakses oleh para pelanggan dengan nyaman hingga ke lantai tiga," kata Kelvin O Lesmana.

Modern Hub akan menambah fasilitas lifestyle bagi para penghuni maupun masyarakat umum yang telah ada sebelumnya di Kota Modern. Kota Modern yang dibangun sejak tahun 1983 dan memiliki luas area 400 hektare (ha), merupakan proyek township pertama yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.

Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern. Diantaranya seperti produk residensial, baik landed house maupun apartemen, produk komersial, sekolah juga rumah sakit. Berbagai macam fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban lainnya juga telah dibangun di Kota Modern.

"Dengan berbagai fasilitas penunjang dan lokasi yang strategis, menjadikan Kota Modern sebagai sebuah kawasan hunian yang layak dan diimpikan oleh semua orang. Segera bergabung menjadi bagian dari Kota Modern, baik untuk tempat tinggal maupun sebagai bentuk investasi yang pasti menguntungkan di masa depan,” pungkas Kelvin O Lesmana.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pasokan Berkurang, Harga Cabai & Bawang di Gowa Sulsel Naik

Harga cabai, bawang putih, hingga bawang merah mengalami kenaikan di Pasar Induk Sungguminasa di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

EKONOMI | 5 Februari 2023

Permintaan Minyak Dunia Diramal Naik Jadi 101,7 Juta Barel

IEA dalam laporannya Januari 2023 lalu menyebut permintaan minyak dunia tahun 2023 diramal akan meningkat sebesar 1,9 juta bare per hari.

EKONOMI | 5 Februari 2023

Digitalisasi Picu Serapan Lahan Kawasan Industri Menciut 17%

Penyerapan lahan di kawasan industri (KI) sepanjang 2022 turun 17,19% menjadi 519,38 ha dibanding 2021 karena transformasi digital.

EKONOMI | 5 Februari 2023

Langka, Migor MinyaKita di Lampung Naik Dibanderol Rp 17.000

Minyak goreng (migor) subsidi merk Minyakita langka di sejumlah pasar di Lampung sejak 1 pekan terakhir.

EKONOMI | 5 Februari 2023

Mengenal Frugal Living, Hidup Hemat untuk Tujuan Finansial

Istilah frugal living yakni hidup hemat atau minimalis untuk mencapai tujuan finansial atau freedom financial bisa menjadi pilihan.

EKONOMI | 5 Februari 2023

Sejak Awal 2023, Obligasi dan Sukuk di BEI Rp 4 Triliun

BEI mencatat sejak awal 2023 hingga akhir Januari, total emisi obligasi dan sukuk yang adalah enam emisi dari lima emiten senilai Rp 4 triliun.

EKONOMI | 5 Februari 2023

Transmart Tutup, Ini Kekayaan Chairul Tanjung dan Pendiri Alfamart

Di tengah tutupnya sejumlah gerai Transmart yang dikelola PT Trans Retail Indonesia, kekayaan Chairul Tanjung masih menjulang.

EKONOMI | 5 Februari 2023

Sandiaga: Kolaborasi Pariwisata Mampu Bangkitkan Ekonomi

Sandiaga mengatakan, ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023 menjadi ruang diskusi untuk merumuskan kembali industri pariwisata yang lebih adaptif.

EKONOMI | 4 Februari 2023

Kemenaker Selesaikan Kasus Karyawan Lembur Tidak Dibayar

Haiyani menegaskan, Kemenaker menemukan adanya pelanggaran terhadap pembayaran upah lembur karaywan yang terjadi sejak September 2022.

EKONOMI | 4 Februari 2023

Hippindo Minta Perlakuan Ritel Modern Sama dengan Toko Online

Hippindo meminta perlakuan yang sama antara ritel modern dengan toko online, sehingga persaingan usaha antara yang offline dan online menjadi lebih sehat.

EKONOMI | 4 Februari 2023


TAG POPULER

# Transmart


# Perayaan dan Sejarah Cap Go Meh


# Mutasi Perwira


# Kawasan Halal di Jakarta


# Eliezer


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
F1: Vertappen Waspadai Ancaman Ferrari dan Mercedes

F1: Vertappen Waspadai Ancaman Ferrari dan Mercedes

SPORT | 4 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE