Logo BeritaSatu

Sino Ocean Group Garap Auraya Suites di Kawasan Alam Sutera

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:48 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Sukses membangun beragam proyek properti di berbagai negara seperti Amerika Serikat (AS), Tiongkok, dan Singapura, Sino Ocean Group, perusahaan manajemen dan pengembang properti internasional yang sudah tercatat di bursa efek Hong Kong, mendirikan hunian modern di Indonesia bernama Auraya Suites.

"Melalui proyek apartemen Auraya Suites yang dikembangkan bersama Kencana Prima Property Group dan Alas Kusuma Land, Sino Ocean Group menjawab impian generasi muda Indonesia untuk memiliki hunian yang juga mengerti kebutuhan dan gaya hidup," kata manajemen Sino Ocean Group, dalam keterangan tertulis, Selasa (4/10/2022).

Sebagai ikon anak muda yang memiliki visi lifestyle enthusiast, Auraya Suites telah menunjuk Dian Sastrowardoyo sebagai brand ambassador.

Dian dianggap serasi dengan semua nilai serta kelebihan yang ditawarkan di Auraya Suites, yaitu hunian mencerminkan sebuah lingkungan yang muda, smart dan humanis.

"Bagi saya, hunian, gaya hidup serta segala fasilitas dan penghuni lingkungan haruslah selaras dan mendukung daya pikir dan setiap gerak langkah kita di keseharian. Hal ini sangat penting dalam kehidupan modern seperti sekarang, tanpa mengabaikan prinsip baik dalam hidup yang kesemuanya tersebut akan dapat ditemukan di Auraya Suites," kata Dian Sastrowardoyo.

Berlokasi di kawasan segitiga emas Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Auraya Suites juga berdekatan dengan fasilitas publik lainnya seperti IKEA, Mall Alam Sutera, Santa Laurensia Alam Sutera, Binus University Alam Sutera, The Loop, dan lain sebagainya.

Dibangun di area seluas 1 hektare, Auraya Suites menggandeng konsultan internasional seperti Architect Broadway Malyan dari Inggris yang sudah berpengalaman merancang proyek skala internasional dan PAL Design Group yang merupakan desainer asal Hong Kong.

Selain pemilihan konsultan yang tidak main-main, bentuk komitmen dan keseriusan developer juga terlihat dari dibangunnya marketing gallery, yang IMB-nya sudah lengkap di atas tanah yang berstatus SHGB milik developer.

Mengusung konsep Today, Tomorrow, Together, Auraya Suites mengerti bahwa para penghuni tidak hanya membutuhkan privasi, tetapi juga area komunal sebagai sarana berinteraksi.

Saat ini, Club House di Auraya Suites bahkan telah selesai pembangunannya. Di club house tersebut nantinya akan disediakan berbagai fasilitas premium seperti swimming pool, kids pool, gym area, multifunction room, library, kids playroom, meeting lounge, retail, kafe dan restoran, jogging track, serta garden area.

Sementara itu, fasilitas lain yang tidak kalah penting dan menarik adalah Electronic Vehicle (EV) Charging. Auraya Suites bekerja sama dengan Hyundai menyediakan stasiun pengisian kendaraan listrik. Fasilitas yang tentunya sangat dibutuhkan hari ini dan di masa depan, mengingat kendaraan hybrid maupun kendaraan listrik sudah mulai menjamur di Indonesia.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Direstui OJK, BEI Rilis Papan Ekonomi Baru 5 Desember

BEI akan meluncurkan papan ekonomi baru (new economy) pada 5 Desember 2022 karena sudah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

EKONOMI | 27 November 2022

Ekonom IAEI Sebut Indonesia Mampu Atasi Ancaman Resesi

Ekonom dari Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI) Munifah Syanwani menilai Indonesia akan mampu melewati tahun resesi ekonomi.

EKONOMI | 26 November 2022

Terapkan ESG, BRI Raih Peringkat Tertinggi di ASRRAT 2022

BRI berhasil meraih penghargaan platinum rank di ASRRAT 2022. BRI tahun lalu juga meraih peringkat tertinggi di ajang yag sama.

EKONOMI | 26 November 2022

Jokowi: Negara Besar Resesi, Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,72%

Presiden Jokowi menyebut ekonomi Indonesia bisa tumbuh 5,72 persen pada kuartal ketiga di tengah resesi yang dialami sejumlah negara besar di dunia. 

EKONOMI | 26 November 2022

Jokowi Ungkap Syarat Indonesia Jadi 5 Besar Negara Terkuat di 2045

Presiden Jokowi menyampaikan syarat mewujudkan visi Indonesia sebagai negara yang masuk dalam lima besar ekonomi terkuat di dunia pada 2045.

EKONOMI | 26 November 2022

Jokowi: Tidak Mungkin Bersaing dengan Negara Lain kalau Jalannya Becek

Presiden Jokowi mengungkap alasannya terus membangun infrastruktur di luar Pulau Jawa. Infrastruktur akan membuka titik-titik ekonomi baru Indonesia. 

EKONOMI | 26 November 2022

Hilirisasi, Bahlil Ingin Indonesia Jadi Acuan Harga Timah Dunia

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia menargetkan Indonesia setop ekspor timah pada 2023.

EKONOMI | 26 November 2022

Ini 10 Perusahaan Teknologi dengan Jumlah PHK Terbesar

Menurut data layoffs.fyi, terdapat 137.492 karyawan dari 859 perusahaan teknologi di seluruh dunia yang di-PHK pada 2022.

EKONOMI | 26 November 2022

Wall Street Menguat dalam Sepekan di Tengah Minimnya Sentimen

Dow Jones Industrial Average (DJIA) naik pada hari Jumat (25/11/2022). Indeks-indeks acuan Wall Street mencatat kinerja positif selama minggu ini.

EKONOMI | 26 November 2022

BEI Targetkan 57 Perusahaan Melantai di Bursa pada 2023

Bursa Efek Indonesia (BEI) menargetkan perusahaan yang melakukan penawaram umum saham perdana (IPO) pada 2023 sebanyak 57 perusahaan

EKONOMI | 26 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Piala Dunia 2022: Argentina Atasi Meksiko, Messi Cetak Rekor

Piala Dunia 2022: Argentina Atasi Meksiko, Messi Cetak Rekor

SEMESTA BOLA 2022 | 3 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE