Logo BeritaSatu

Sino Ocean Group Garap Auraya Suites di Kawasan Alam Sutera

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:48 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Sukses membangun beragam proyek properti di berbagai negara seperti Amerika Serikat (AS), Tiongkok, dan Singapura, Sino Ocean Group, perusahaan manajemen dan pengembang properti internasional yang sudah tercatat di bursa efek Hong Kong, mendirikan hunian modern di Indonesia bernama Auraya Suites.

"Melalui proyek apartemen Auraya Suites yang dikembangkan bersama Kencana Prima Property Group dan Alas Kusuma Land, Sino Ocean Group menjawab impian generasi muda Indonesia untuk memiliki hunian yang juga mengerti kebutuhan dan gaya hidup," kata manajemen Sino Ocean Group, dalam keterangan tertulis, Selasa (4/10/2022).

Sebagai ikon anak muda yang memiliki visi lifestyle enthusiast, Auraya Suites telah menunjuk Dian Sastrowardoyo sebagai brand ambassador.

Dian dianggap serasi dengan semua nilai serta kelebihan yang ditawarkan di Auraya Suites, yaitu hunian mencerminkan sebuah lingkungan yang muda, smart dan humanis.

"Bagi saya, hunian, gaya hidup serta segala fasilitas dan penghuni lingkungan haruslah selaras dan mendukung daya pikir dan setiap gerak langkah kita di keseharian. Hal ini sangat penting dalam kehidupan modern seperti sekarang, tanpa mengabaikan prinsip baik dalam hidup yang kesemuanya tersebut akan dapat ditemukan di Auraya Suites," kata Dian Sastrowardoyo.

Berlokasi di kawasan segitiga emas Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Auraya Suites juga berdekatan dengan fasilitas publik lainnya seperti IKEA, Mall Alam Sutera, Santa Laurensia Alam Sutera, Binus University Alam Sutera, The Loop, dan lain sebagainya.

Dibangun di area seluas 1 hektare, Auraya Suites menggandeng konsultan internasional seperti Architect Broadway Malyan dari Inggris yang sudah berpengalaman merancang proyek skala internasional dan PAL Design Group yang merupakan desainer asal Hong Kong.

Selain pemilihan konsultan yang tidak main-main, bentuk komitmen dan keseriusan developer juga terlihat dari dibangunnya marketing gallery, yang IMB-nya sudah lengkap di atas tanah yang berstatus SHGB milik developer.

Mengusung konsep Today, Tomorrow, Together, Auraya Suites mengerti bahwa para penghuni tidak hanya membutuhkan privasi, tetapi juga area komunal sebagai sarana berinteraksi.

Saat ini, Club House di Auraya Suites bahkan telah selesai pembangunannya. Di club house tersebut nantinya akan disediakan berbagai fasilitas premium seperti swimming pool, kids pool, gym area, multifunction room, library, kids playroom, meeting lounge, retail, kafe dan restoran, jogging track, serta garden area.

Sementara itu, fasilitas lain yang tidak kalah penting dan menarik adalah Electronic Vehicle (EV) Charging. Auraya Suites bekerja sama dengan Hyundai menyediakan stasiun pengisian kendaraan listrik. Fasilitas yang tentunya sangat dibutuhkan hari ini dan di masa depan, mengingat kendaraan hybrid maupun kendaraan listrik sudah mulai menjamur di Indonesia.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

ESG Tingkatkan Performa Grup ANJ

PT ANJ sudah mempraktekkan responsible development dan pemberdayaan sosial di semua lini bisnisnya yang tersebar di Sumatra, Kalimantan dan Papua.

EKONOMI | 5 Desember 2022

Apindo Harapkan BI Tidak Lagi Naikkan Suku Bunga Acuan

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani berharap Bank Indonesia (BI) tidak lagi menaikan suku bunga acuan.

EKONOMI | 5 Desember 2022

Ini Cara Daftar Serta Tahapan Rekrutmen Bersama BUMN

Kementerian BUMN membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN melalui program Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

EKONOMI | 5 Desember 2022

Ketum Apindo: Pemerintah Tidur Saja Ekonomi 2023 Tumbuh 5%

Hariyadi mengatakan, Apindo memperkirakan pertumbuhan ekonomi 2023 antara 5,15% hingga 5,65%.

EKONOMI | 5 Desember 2022

BI Prediksi The Fed Kerek Suku Bunga di Level 6 Persen

Gubernur BI, Perry Warjiyo, menilai tren suku bunga tinggi The Fed masih akan terjadi pada tahun depan dengan rentang waktu yang cukup lama.

EKONOMI | 5 Desember 2022

Apindo: Permenaker 18/2022 Bisa Tingkatkan Risiko PHK

Ketua Umum Apindo, Hariyadi Sukamdani menilai Permenaker 18/2022 bisa memperbesar risiko pemutusan hubungan kerja (PHK) dan penyusutan lapangan kerja.

EKONOMI | 5 Desember 2022

Apexindo Kantongi Kontrak Baru dari PGE Rp 240 Miliar

PT Apexindo Pratama Duta Tbk (APEX) meraih kontrak baru Rp 240 miliar untuk proyek pengeboran panas bumi dari PT Pertamina Geothermal Energy (PGE).

EKONOMI | 5 Desember 2022

Kenaikan Suku Bunga The Fed Dorong Penguatan Dolar AS

Fenomena sangat kuatnya dolar AS memberikan tekanan pelemahan atau depresiasi mata uang di berbagai negara, termasuk Indonesia.

EKONOMI | 5 Desember 2022

Indef: Tahun Politik Berpotensi Ganggu Stabilitas Ekonomi

Tauhid memperingatkan tahun politik dan gejolak global di tahun depan berpotensi mengganggu stabilitas ekonomi dalam negeri.

EKONOMI | 5 Desember 2022

BEI: Papan Ekonomi Baru Setara dengan Papan Utama

Bursa Efek Indonesia (BEI) meluncurkan papan ekonomi baru yang setara dengan papan utama.

EKONOMI | 5 Desember 2022


TAG POPULER

# Erupsi Semeru


# Rizky Febian


# Bahlil Lahadalia


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kuat Ma’ruf Sapa Pengunjung dengan Gaya Saranghaeyo

Kuat Ma’ruf Sapa Pengunjung dengan Gaya Saranghaeyo

NEWS | 20 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE