Logo BeritaSatu

Natasha Wilona Ajak Generasi Muda Investasi Aset Kripto

Rabu, 19 Oktober 2022 | 21:08 WIB
Oleh : Lona Olavia / WBP

Jakarta, Beritasatu.com– Artis Natasha Wilona resmi menjadi anggota prioritas Indodax, platform jual beli aset kripto di Indonesia. Sejalan dengan itu, perempuan 5 Desember 1998 ini mengajak generasi muda bisa mengenal investasi aset kripto jauh lebih baik lagi.

Dengan kampanye Indodax #JadiSefrekuensi yang sedang berjalan saat ini, Natasha Wilona menjadi representasi masyarakat Indonesia untuk bersama-sama belajar aset kripto dengan Indodax. Kehadiran Natasha Wilona juga diharapkan membantu Indodax memberikan literasi terkait kripto dan blockchain di Indonesia.

Advertisement

“Sudah memasuki era digital, menurut aku investasi itu tidak harus membutuhkan uang atau modal banyak karena di zaman sekarang terutama untuk generasi muda belum tentu bisa mengumpulkan uang untuk berinvestasi. Dengan investasi digital, kita merasa lebih mudah karena kita bisa belajar langsung dari internet atau tanya ke tim customer service-nya, jadi lebih banyak panduannya. Kita juga tidak perlu takut harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar, tentunya harus memilih platform yang aman juga,” ujar Natasha Wilona dalam keterangan resmi, Selasa (18/10/2022).

CEO Indodax Oscar Darmawan menyambut baik Natasha Wilona ikut bergabung sebagai member Indodax Prioritas. Oscar yakin dengan penetrasi investasi kripto di Indonesia, banyak anak muda yang semakin tertarik investasi ini. Dengan kedatangan Wilona, Oscar juga berharap dapat menyebarkan semangat, minat, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap investasi aset kripto di Indonesia.

“Saya melihat bahwa prospek investasi kripto di Indonesia ini sangat besar. Namun memang, edukasi dan literasi masih menjadi pekerjaan utama bagi kami pelaku industri. Meskipun jumlah investor kripto sudah cukup banyak, tetapi pemahaman mendalam mengenai aset kripto belum terlalu dałam,” kata Oscar.

Sebagai tambahan informasi, Indodax memiliki counter offline yang bisa dipakai oleh anggota untuk berkonsultasi. Counter offline berada di pusat bisnis Sudirman, DKI Jakarta dan Seminyak, Bali.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

BPJS Kesehatan Diharapkan Tetap Independen di Bawah Presiden

Tulus menegaskan, BPJS Kesehatan harus tetap berada di bawah presiden, sehingga sebagai lembaga publik tetap independen.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Dirut BPJS Kesehatan: Indonesia Lebih Cepat Capai UHC

Dirut BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti menyampaikan, program JKN sudah melindungi 248,7 juta jiwa atau sekitar 90% dari total penduduk Indonesia.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Viral Pesan BPJS Kesehatan Bagikan Hadiah, Dirut: Itu Hoax

Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti menegaskan, pesan beredar yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan tersebut adalah hoax.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Menpan RB: 11.000 ASN Pindah ke IKN Nusantara Tahun Depan

Anas memastikan kementerian dan lembaga negara yang berkaitan dengan ekonomi dan bisnis tidak ikut pindah ke IKN Nusantara.

EKONOMI | 30 Januari 2023

BPJS Kesehatan Catat Dana Jaminan Sosial Surplus Rp 56,51 Triliun

BPJS Kesehatan mencatat aset bersih dana jaminan sosial atau DJS dalam program jaminan kesehatan nasional (JKN) surplus Rp 56,51 triliun di akhir 2022.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Menpan RB: Regsosek Mudahkan Upaya Penurunan Kemiskinan

Menpan RB, Abdullah Azwar Anas mengatakan, integrasi data registrasi sosial ekonomi (Regsosek) mempermudah langkah pemerintah untuk menurunkan kemiskinan.

EKONOMI | 30 Januari 2023

BPS Targetkan Data Regsosek Rampung Pertengahan 2023

Menurut Margo, platform digital data registrasi sosial ekonomi (Regsosek) menjadi perwujudan dari sistem infrastruktur statistik yang diselenggarakan BPS.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Digitalisasi Logistik Dorong Kinerja Jasa Berdikari Logistics

James menegaskan, PT Jasa Berdikari Logistics (LAJU) menerapkan sistem digitalisasi logistik untuk 450 armada yang tersebar di seluruh Indonesia.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Salah Identitas, BCA Sudah Unblock Rekening Tukang Burung

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengakui terdapat kekeliruan dalam pemblokiran rekening atas permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

EKONOMI | 30 Januari 2023

Main Hall BEI Kembali Dibuka untuk Umum

Menyusul kebijakan pemerintah yang mencabut PPKM , PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali membuka akses Main Hall.

EKONOMI | 30 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Mudahkan Nasabah, Blu by BCA Digital Terkoneksi MRT Jakarta

Mudahkan Nasabah, Blu by BCA Digital Terkoneksi MRT Jakarta

EKONOMI | 19 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE