Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Galeri Tanam Emas Resmi Hadir di Surabaya

Jumat, 21 Oktober 2022 | 06:42 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD
Ilustrasi emas.

Surabaya, Beritasatu.com - Investasi emas adalah investasi yang paling digemari masyarakat. Selain karena sifatnya yang aman dan tahan uji terhadap berbagai kondisi ekonomi, emas adalah salah satu mata uang universal yang bisa berlaku di seluruh dunia. Selain itu, emas merupakan investasi jangka panjang yang likuid sehingga mudah dicairkan kapan saja. Galeri Tanam Emas resmi hadir di Kota Surabaya, Jawa Timur sebagai tempat jual beli emas batangan bersertifikat.

Seiring dengan perkembangan zaman, kemudahan dan keamananan menjadi prioritas bagi masyarakat. Saat ini, banyak emas batangan yang beredar di masyarakat, nyatanya tidak ber-SNI dengan kadar di bawah 999,9 yang akan mempengaruhi harga jual emas tersebut.

Situasi yang jarang disadari masyarakat ini, tentu akan merugikan masyarakat yang ingin membeli emas dengan tujuan investasi yang aman dan terpercaya. Tanam Emas lahir sebagai solusi tempat jual beli emas batangan yang aman dan terpercaya dengan kadar 999.9 dan memiliki sertifikasi SNI Fine Gold.

Pembukaan galeri Tanam Emas.

“Produk Tanam Emas sudah diakui secara nasional di mana kualitas dan keasliannya sudah terjamin dengan sertifikasi SNI Fine Gold. Selain itu Tanam Emas memberikan harga real time serta transparan,” kata Direktur Tanam Emas Winnie Lestari melalui keterangan pers, Jumat (21/10/2022).

Galeri Tanam Emas telah beroperasi sejak 20 Oktober 2022 dan menyajikan banyak promosi yang menarik selama masa pembukaan; diantaranya beli emas dapat emas, potongan langsung, dan program menarik lainnya.

Galeri Tanam Emas memberikan pengalaman baru dalam membeli emas bagi setiap konsumennya. Interior Galeri Tanam Emas yang modern, aman dan nyaman serta pelayanan dari staf profesional.

Tanam Emas berkomitmen untuk selalu menyediakan emas batangan dengan kualitas terbaik dengan kadar 999,9. Terdapat berbagai pilihan gramasi emas yang ditawarkan

Dalam waktu dekat, Tanam Emas akan meluncurkan sebuah inovasi jual-beli emas batangan terkini, yang akan mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi.

Pembukaan galeri Tanam Emas.


Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI