Logo BeritaSatu

Di Tengah Ancaman Resesi, Penjualan Rumah Tapak di Tangerang Masih Ramai

Kamis, 10 November 2022 | 10:09 WIB
Oleh : Chairul Fikri / WIR

Tangerang, Beritasatu.com - Ancaman resesi global pada tahun 2023 mendatang tidak menyurutkan minat masyarakat untuk membeli produk rumah tapak di Tangerang, Banten. Menyediakan kebutuhan selera pasar menjadi strategi yang diungkap Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati saat Media Preview Show Unit Cluster Heron, The Springs, Summarecon Serpong, Rabu (9/11/2022).

"Puji Tuhan, kami dari Summarecon Serpong sebagai unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk terus berhasil menjual seluruh unit rumah dari semua produk perumahan yang kita tawarkan kepada konsumen meski dibilang Pandemi Covid-19 dan adanya ancaman resesi global tahun 2023. Bahkan penjualan unit rumah yang kami tawarkan pada tahun 2021 dan 2022 ini sudah melebihi dari target kami," ungkapnya.

Advertisement

Magdalena mengatakan pihaknya memang terus berupaya konsisten menghasilkan produk rumah yang menyesuaikan keinginan pasar terutama di masa pandemi. Dengan mempersiapkan dengan matang formula terbaik dari desain rumah yang mereka hasilkan.

"Seperti unit Heron yang kami pasarkan ini. Di mana kami berupaya mempersiapkan dengan matang konsep rumah yang sesuai untuk kebutuhan masyarakat yang tengah menjalani Work From Home di masa Pandemi ini. Di mana konsep rumah di Cluster Heron yang kami tawarkan ini dibangun dengan konsep rumah 2.5 lantai yang ditata apik dalam desain arsitektur modern yang elegan dan eksklusif," lanjut Magdalena.

"Selain itu kawasan The Spring dirancang spesial menjadi kawasan residensial dengan lokasi yang prime, selangkah menuju area urban, fasilitas skala kota hingga sarana olahraga eksklusif lewat The Springs Club, sports club dengan standar internasional. Kualitas bangunan sangat dipercaya dengan standar Summarecon di mana setiap detailnya dipersiapkan dengan baik mulai dari desain, konstruksi dan struktur dan dituangkan dalam wujud Summarecon Home One Year Warranty," tegasnya.

Magdalena meyakini dengan pembangunan perumahan yang mengakomodir ragam kebutuhan, dan aktivitas seluruh penghuninya serta menciptakan kepraktisan dalam berhuni, rumah di klaster Heron ini juga telah disempurnakan dengan kecanggihan teknologi dalam wujud Smart Home System (Indoor/Outdoor Smart CCTV), Door Sensor, Smart Switch, Smart Socket, Motion akan bisa menjaring minat konsumen mereka untuk memiliki perumahan meski dalam masa pandemi Covid-19.

"Tentunya selain dengan design dan letak perumahan yang mudah dijangkau, kita juga menawarkan penawaran pembayaran yang menarik mulai dari tunai keras, bertahap 12x dan 24x atau atau melalui banking partner dengan pilihan KPP Ekspress dengan bunga yang rendah dan DP 15% dicicil 5x, dan DP 30% dicicil 10x," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Harga Bawang Merah di Tegal Melambung hingga Tembus Rp 40.000 Per Kg

Harga bawang merah di Tegal, Jawa Tengah naik bahkan menembus Rp 40.000 per kilogram atau melampaui harga acuan Kemendag yakni Rp 32.000 per kg. 

EKONOMI | 4 Februari 2023

Jelang Pemilu 2024, Minat IPO di BEI Tetap Tinggi

Sejak awal tahun hingga memasuki Februari 2023, sebanyak 11 perusahaan baru tercatat masuk Bursa Efek Indonesia (BEI).

EKONOMI | 4 Februari 2023

Dalam Seminggu, IHSG Menguat 0,18%, Kapitalisasi Naik Tipis

IHSG mengalami peningkatan selama periode tanggal 30 Januari sampai dengan 3 Februari 2023, yaitu sebesar 0,18% menjadi 6.911,732 dari 6.898,981.

EKONOMI | 4 Februari 2023

Data Ketenagakerjaan Positif, Wall Street Justru Melemah

Wall Street jatuh ditutup lebih rendah setelah rilis data ketenagakerjaan AS yang positif memicu kekhawatiran kenaikan suku bunga lebih tinggi.

EKONOMI | 4 Februari 2023

Penuhi Kebutuhan Organisasi, OJK Angkat 268 Pegawai Baru

Pengangkatan 268 pegawai baru ini guna memenuhi kebutuhan OJK dalam menjalankan amanat undang-undang dan kewenangan tugas yang terus meningkat.

EKONOMI | 3 Februari 2023

Sektor Properti Pulih, Anak Usaha Triputra Perkuat Ekspansi

Seiring membaiknya pasar properti dan daya beli masyarakat, PT Anugerah Magma Nanoteknologi (AMAN) memperkuat ekspansi pasar bahan pelapis atau waterproofing.

EKONOMI | 3 Februari 2023

Airlangga: Pemerintah Inginkan Indonesia Jadi Pemain Global Komoditas

Pemerintah menargetkan Indonesia bisa menjadi global key player industri hilirisasi berbasis komoditas.

EKONOMI | 3 Februari 2023

OJK Sebut 11 Perusahaan Asuransi Masuk Pengawasan Khusus

Kepala Eksekutif Pengawas IKNB Ogi Prastomiyono menyampaikan, sebanyak 11 perusahaan asuransi masuk dalam kategori pengawasan khusus OJK.

EKONOMI | 3 Februari 2023

Masih Berkeliaran, Satgas Waspada Investasi Blokir 50 Pinjol Ilegal

Tongam menegaskan, Satgas Waspada Investasi terus menindaklanjuti pengaduan masyarakat korban pinjaman online atau pinjol ilegal.

EKONOMI | 3 Februari 2023

Izin Bursa Kripto Berlarut-larut Tanpa Kepastian

Pembentukan bursa kripto di Indonesia belum terwujud padahal dimulai sejak 2020 dan sempat ditargetkan terbentuk pada 2021.

EKONOMI | 3 Februari 2023


TAG POPULER

# Transmart


# Perayaan dan Sejarah Cap Go Meh


# Mutasi Perwira


# Kawasan Halal di Jakarta


# Eliezer


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Dikenal Sejak PD II, Ini Keuntungan Penggunaan Balon Mata-mata

Dikenal Sejak PD II, Ini Keuntungan Penggunaan Balon Mata-mata

NEWS | 18 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE