Meghan Markle Melahirkan Bayi Laki-laki

Meghan Markle Melahirkan Bayi Laki-laki
Foto Dokumentasi pada 8 Maret 2019 ini memperlihatkan Meghan, Duchess of Sussex pergi setelah berpartisipasi dalam diskusi panel untuk menandai Hari Perempuan Internasional di London. ( Foto: AFP / Tolga AKMEN )
Unggul Wirawan / WIR Selasa, 7 Mei 2019 | 11:05 WIB

London, Beritasatu.com- Istri dari Pangeran Inggris Harry, Meghan Markle, telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin (6/5). Meghan yang bergelar Duchess of Sussex, bersama bayinya saat ini dalam keadaan sehat.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Pangeran Harry yang bergelar Duke of Sussex, dengan wajah berseri-seri, menyatakan bahwa mereka benar-benar senang dan berterima kasih atas dukungan masyarakat.

Harry yang memberi pengumuman itu seorang diri, menyatakan istri dan bayinya dalam keadaan sangat baik. Mereka masih memikirkan nama untuk anak mereka yang lahir hari Senin pukul 05.26 waktu London.

Istana Buckingham menyatakan bayi keduanya memiliki berat 3,2 kilogram dan proses kelahiran Meghan didampingi oleh Harry. Anak pertama Harry dan Meghan ini berada di garis ketujuh dari takhta Inggris, setelah Pangeran Wales (Pangeran Charles), Duke of Cambridge (Pangeran William) dan anak-anaknya yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, lalu Duke of Sussex (Pangeran Harry).

Bayi yang baru lahir ini adalah cicit kedelapan dari Ratu Inggris Elizabeth II.

Menurut Harry, kelahiran putranya sedikit terlambat dari hari perkiraan lahir (HPL). Dia berencana membuat pengumuman lagi dalam dua hari kedepan sehingga semua orang bisa melihat anaknya, namun saat ini dia ingin membagikan kebahagiaannya pertama-tama dengan keluarganya.

“Saya belum pernah berada di banyak kelahiran. Ini pasti kelahiran pertama saya. Ini sungguh menakjubkan, benar-benar luar biasa, dan seperti saya katakan, saya sangat bangga pada istri saya,” ujar Harry, menjawab pertanyaan bahwa kelahiran putranya sebagai suatu hadiah.

“Seperti yang dikatakan setiap ayah dan orangtua, Anda tahu, bayimu benar-benar luar biasa, tapi makhluk kecil ini benar-benar indah. Saya sangat bahagia,” tambah Harry dengan senang.

“Apa yang (bisa) dilakukan seorang perempuan benar-benar di luar pemahaman,” lanjutnya.



Sumber: Suara Pembaruan