Konser JKT48 Tutup "Family Fun Fair"

Konser JKT48 Tutup
Konser JKT48 menutup serangkaian acara di Family Fun Fair 2014, yang diselenggarakan di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan, MInggu (16/11) ( Foto: BeritaSatu.com/Herman )
Herman Minggu, 16 November 2014 | 21:47 WIB

Jakarta - Kelompok vokal JKT48 sukses menutup rangkaian acara "Family Fun Fair" yang digelar Lippo Mall Kemang, Jakarta, Minggu (16/11) malam.

Dimulai dengan lagu Flying Get, penampilan grup yang terbentuk tahun 2011 ini langsung disambut teriakan histeris penonton yang didominasi kaum remaja dan anak-anak. Tanpa jeda, ke-16 personel langsung memanaskan panggung dengan dua lagu berikutnya, Gingham Check dan Kokoro No Placard.

"Terima kasih sudah datang, kami akan beri kalian hadiah," ucap Haruka, salah satu personel JKT48 dari atas panggung.

Malam itu, mereka membagikan lima bola yang sudah dibubuhi tanda tangan seluruh personel JKT48 kepada penonton yang berhasil menjawab pertanyaan tentang acara-acara di Big TV.

Berikutnya, grup dengan genre J-Pop ini kembali membawakan dua lagu mereka yang sudah menjadi hits, yaitu JKT48 dan Gadis Remaja. Seluruh personel tidak henti-hentinya bergerak memanfaatkan lebar panggung sambil menyapa penonton dari berbagai sisi.

Penonton pun semakin larut dalam koor masal sambil menghentakkan badan sampai lagu terakhir dibawakan berjudul Fortune Cookies.

Selain JKT48, di hari sebelumnya acara "Family Fun Fair" juga menghadirkan sederet penyanyi terkenal, di antaranya Sandhy Sondoro, Ayu Ting Ting, dan RAN. Acara "Family Fun Fair" ini digelar selama empat hari sejak Kamis (13/11).