Platform Pentasin Permudah Sinergi Pekerja Kreatif

Platform Pentasin Permudah Sinergi Pekerja Kreatif

Selasa, 26 November 2019 | 15:15 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Pentasin sebagai platform live event entertainment resmi memperkenalkan diri kepada kalangan pengguna di Indonesia. Platform ini bertekad untuk ikut memajukan industri musik dan seni pertunjukan di Indonesia.

Business Manager Pentasin, Patrick Galih, mengatakan, Pentasin menawarkan jalinan sinergi kepada beragam stake holder dunia hiburan di Indonesia untuk mewujudkan aneka pertunjukan, mulai musik hingga stand up comedy.

"Platform Pentasin juga berbasis komponen data riset, sehingga berinteraksi langsung dengan kalangan fan, untuk kemudian divalidasi dan diwujudkan dalam sebuah pertunjukan,” ujar Patrick Galih dalam keterangan persnya kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Patrick menjelaskan, Pentasin merupakan sinergi seru dan harmonis antara fan, artis serta brand dan pihak lainnya. "Pentasin hadir di tengah mereka sebagai sebuah sarana yang mewujudkan impian fan agar artis idolanya dapat manggung dengan idealisme dan mimpi yang sama,” ungkap Patrick.

Patrick menilai, kehadiran Pentasin akan lebih banyak melahirkan performer yang bisa tampil dimana saja di seluruh Indonesia. Hal ini merujuk pada fakta, saat ini masih banyak terjadi kendala di dunia hiburan Indonesia, seperti banyak pertunjukan yang dibatalkan atau ditunda karena sedikitnya fan yang membeli tiket atau harga tiket pertunjukan yang dinilai terlalu mahal.

"Sejatinya, masih banyak artis berkualitas yang tidak memiliki kesempatan untuk tampil mengekspresikan karya seni mereka melalui sebuah pertunjukan yang dikelola dengan baik. Selain itu, kehadiran brand sebagai sponsor yang efektif dan efisien dalam setiap pertunjukan sangat dibutuhkan untuk menciptakan kerja sama bisnis yang menguntungkan,” tandas Patrick.

Guna mengatasi kendala tersebut, lanjut Patrick, Pentasin telah menyiapkan beragam sinergi yang melibatkan banyak pekerja kreatif di industri hiburan Indonesia, seperti band Rumah Sakit, Rieka Roeslan, Fiersa Besari, hingga Panji Pragiwaksono. Pentasin jugamendapat dukungan sejumlah nama besar yang kaya pengalaman dalam dunia hiburan Indonesia.

"Setelah penampilan band Rumah Sakit yang tampil perdana, kita sudah menyiapkan sejumlah pertunjukkan lainnya," pungkas Patrick.



Sumber:BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Perkuat Lini Security System, Hanwha Techwin Gandeng SMI

Hanwha Techwin menunjuk SMI sebagai authorized distributor dalam pemasaran Wisenet Video Surveillance.

DIGITAL | 26 November 2019

Microsoft Raih Izin Penjualan Perangkat Lunak ke Huawei

Microsoft menjadi bagian dari sejumlah perusahaan AS yang mendapatkan izin untuk memasok barang dan jasa ke Huawei.

DIGITAL | 25 November 2019

Signify Akan Buka Pencetakan 3D Kap Lampu

Perusahaan telah menyempurnakan bentuk manufaktur yang sangat fleksibel dan lebih berkelanjutan ini, menggunakan bahan polikarbonat yang 100% dapat didaur ulang.

DIGITAL | 25 November 2019

Untuk Konten Era Medsos, Canon Rilis Kamera Mirrorless EOS M200

Meskipun praktis, kamera ponsel seringkali tak menghasilkan foto dan video yang berkualitas. Kini Canon memberikan solusinya lewat kamera Mirrorless EOS M200.

DIGITAL | 26 November 2019

Samsung The Frame 2019 & The Serif Menghias Rumah bak Galeri Seni

Rangkaian The Frame 2019 dan The Serif menjadi konsep TV premium Samsung yang melebur dekorasi interior.

DIGITAL | 25 November 2019

Kolaborasi Smartfren dan Transvision Hasilkan Paket Nonton Hemat

Smartfren Telecom, bekerja sama dengan Transvision dengan meluncurkan layanan berlangganan TV berbayar paket nonton hemat (Nomat).

DIGITAL | 25 November 2019

Canon EOS 90D, Kamera DSLR Menengah Rasa Profesional

Canon akhirnya merilis EOS 90D. Meskipun kategori menengah, perangkat ini punya fitur dan kemampuan profesional untuk foto dan video berkualitas tinggi.

DIGITAL | 25 November 2019

Dorong Pasar Digital Terbuka, AMSI Gelar Konferensi Akbar

Masyarakat boleh mengikuti empat sesi diskusi penting secara cuma-cuma, dengan mendaftar ke nomor WhatsApp 081295302195.

DIGITAL | 25 November 2019

Megawati Soekarnoputri Raih Penghargaan dari BMKG

Megawati Soekarnoputri mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Pelopor Penguatan dan Modernisasi Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika.

DIGITAL | 25 November 2019

Otentikasi Berbasis Biometrik Bakal Gantikan Password

Otentikasi berbasis biometrik menjadi salah satu teknologi populer di kalangan generasi milenial yang sadar teknologi.

DIGITAL | 25 November 2019


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2020 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS