Jajanan Kekinian Jadi Peluang Usaha Menguntungkan

Jajanan Kekinian Jadi Peluang Usaha Menguntungkan

Senin, 21 Januari 2019 | 10:54 WIB
Oleh : Indah Handayani / FER

Jakarta - Beberapa tahun belakangan ini, masyarakat nampaknya tengah mengalami demam kuliner atau jajanan kekinian yang menjadi tren, baik itu minuman olahan maupun makanan yang memiliki keunikan.

Terlebih, pesatnya kemajuan teknologi juga memberikan dampak shifting terhadap masyarakat sebagai konsumen dalam mendapatkan apa saja yang diinginkan dengan mudah, sekaligus membantu kalangan pengusaha memasarkan produk dengan lebih luas.

HIY Thai Tea

Marketing Manager minuman kekinian HIY Thai Tea, Zakiya, mengatakan, tingginya animo masyarakat dalam mengikuti tren jajanan kekinian, dipandang sebagai sebuah peluang usaha yang menguntungkan, sekaligus menjadi sebuah investasi.

"Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya bisnis makanan atau minuman yang memanfaatkan peluang dari tingginya animo pasar terhadap tren inovasi jajanan kekinian," jelas Zakiya di Jakarta, Senin (21/1).

Namun, bagi sebagian kalangan dalam memulai usaha terbentur akan besaran modal yang harus disiapkan. Bahkan, tidak jarang hal tersebut malah menjadi hambatan utama, sehingga banyak yang mengurungkan niatnya.

"Dengan paket usaha minuman HIY Thai Tea, orang tidak lagi perlu bertanya usaha apa yang menguntungkan. Paket waralaba ini, bertujuan membuka hambatan besar yang selama ini menjadi beban calon pengusaha dalam memulai sebuah usaha. Harga paket waralaba minuman ini sangatlah bersahabat," jelasnya.

Menurut Zakiya, memilih bisnis waralaba minuman Thai Tea merupakan salah satu cara memulai bisnis dengan mudah, karena produknya sudah dikenal luas jadi tidak perlu lagi edukasi pasar.

"Dengan membeli waralaba ini, siapa saja tidak perlu memulai bisnis dari nol. Sebabnya, paket usaha yang dijual sudah terdapat panduan dan resep rahasia. Apalagi minuman teh kekinian ini menggunakan daun teh asli impor dari Thailand untuk menjaga kualitas rasanya," tambahnya.

Sedangkan terkait nominal yang harus dikeluarkan untuk membeli paket waralaba HIY Thai Tea, rasanya akan membuat calon pengusaha langsung mengambilnya.

"Jika harga normal paket usaha minuman yang menguntungkan ini dibanderol Rp 10 juta, maka khusus bulan Januari ini tersedia diskon besar dan bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 4,9 juta," pungkasnya.



Sumber:BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Ketua DPRD NTT Minta Gubernur Koordinasi dengan Pemerintah Pusat

Koordinasi bisa dilakukan dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kementerian Pariwisata.

NASIONAL | 20 Januari 2019

Menpar: VietJet Perkuat Konektivitas ke Tanah Air

Maskapai VietJet akan membuka dua rute baru ke Indonesia.

EKONOMI | 20 Januari 2019

Menikmati Hutan Kota Bekasi Sambil Berwisata Kuliner

Kota Bekasi dipilih menjadi salah satu kota dilaksanakannya program Teh Pucuk Harum Food Street.

GAYA HIDUP | 20 Januari 2019

VietJet Akan Buka Dua Rute Baru ke Indonesia

VietJet menggunakan pesawat Airbus A321 dengan kapasitas 226 penumpang.

EKONOMI | 20 Januari 2019

Berlian Mielerie Bidik Generasi Milenial

“Anak muda sekarang lebih berani spend money untuk perhiasan berlian. Karena itu kami menyasar segmen anak muda, generasi milenial,” ungkap CEO PT.Mielerie Perhiasan Indonesia Ryan Alderie di sela peluncuran brand Mielerie di Bandung.

GAYA HIDUP | 20 Januari 2019

Paket Wisata Murah Dongkrak Okupansi Hotel

PHRI Yogyakarta optimistis okupansi meningkat lewat paket wisata murah 'Jogja Heboh'.

GAYA HIDUP | 19 Januari 2019

Memilih Desain dan Warna Berlian yang Lebih Menguntungkan untuk Investasi

Tak cuma cantik dan elegan, perhiasan berlian berdesain simpel dan abadi justru memberikan keuntungan bagi pemiliknya. "Untuk investasi, desain simpel lebih menguntungkan. Lebih mudah dijual kembali," kata Ryan di sela peluncuran brand perhiasan berlian Mielerie di Bandung.

GAYA HIDUP | 19 Januari 2019

Tren Berlian 2019 untuk Pernikahan

Ryan Alderie Wijaya, CEO PT.Mielerie Perhiasan Indonesia mengatakan, desain perhiasan untuk pernikahan di 2019 masih tak jauh dari desain yang simpel dan abadi atau long lasting. Hanya saja, lanjut Ryan, ada tren khusus yang ditawarkan oleh Mielerie.

GAYA HIDUP | 19 Januari 2019

Tips Memilih Sepatu Bola yang Tepat

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih sepatu bola.

GAYA HIDUP | 18 Januari 2019

Produsen Sepatu Concave Rambah Pasar Indonesia

Sepatu Concave memiliki teknologi unik yang diberi nama Powerstrike.

GAYA HIDUP | 18 Januari 2019


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2020 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS