Taburan Bintang Beken di Drama Korea "My Lovely Girl"

Taburan Bintang Beken di Drama Korea
Serial drama Korea yang yang paling ditunggu saat ini, "My Lovely Girl" diwarnai kehadiran sejumlah aktor dan aktris beken asal negeri Gingseng semisal, Jung Ji Hoon (Rain), member f(X), Krystal Jung, member BESTie Haeryung, aktris cantik Cha Ye Ryun, serta dua member INFINITE Kim, Myung Soo (L) dan Lee Ho Won (Hoya). Serial ini bakal mewarnai layar kaca, setiap hari Rabu, dan Kamis, pukul 19.55 WIB mulai 22 Oktober 2014 di saluran ONE. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 21 Oktober 2014 | 00:49 WIB

Jakarta - Kalangan pecinta K-Pop nampaknya akan dimanjakan oleh kehadiran serial drama Korea yang yang paling ditunggu saat ini, "My Lovely Girl" (nae-gen neo-moo sa-rang-seu-reo-un geu-nyeo).

Serial bertabur bintang ini diwarnai oleh kehadiran sejumlah aktor dan aktris beken asal negeri Gingseng semisal, Jung Ji Hoon (Rain), member f(X), Krystal Jung, member BESTie Haeryung, aktris cantik Cha Ye Ryun, serta dua member INFINITE Kim, Myung Soo (L) dan Lee Ho Won (Hoya), bakal mewarnai layar kaca, setiap hari Rabu, dan Kamis, pukul 19.55 WIB mulai 22 Oktober 2014 di saluran ONE.

"My Lovely Girl" merupakan drama fantasi romantis sepanjang 16 episode, dengan setting dunia hiburan K-pop. Tayangan ini, mengisahkan beberapa anak muda yang mengatasi rasa sedih dan masa lalu dengan musik dan cinta.

Aktor ganteng, Rain, memerankan sosok Lee Hyun-Wook, digambarkan sebagai seorang penggubah, dan poduser musik, serta CEO di perusahaan entertainment ternama, yang sudah kehilangan gairah hidup setelah kekasihnya tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

Jalinan cerita menggambarkan dirinya kemudian bertemu dengan sosok Yoon Se-Na (Krystal), adik dari mendiang kekasihnya, yang punya impian menjadi produser musik terkenal. Perjalanan unik, romantis dan lucu mengantarkan kedua pasangan ini saling jatuh cinta.

Kisahnya makin menggemaskan berkat kehadiran seekor anjing Ras bernama Dal-bong (diperankan Benji), anjing kesayangan dan teman setia Hyun-Wook yang sering berkelakuan seperti manusia, ia juga pembawa pesan cinta Hyun-Wook dan punya rahasia tersendiri.

Rain, yang langsung menerima tawaran casting setelah menerima naskah serial ini, mengatakan dirinya sangat tertarik dengan ketulusan kisah orang-orang muda yang menggunakan cinta untuk mengatasi luka hati akibat cinta serta memori masa lalu, dengan mengambil setting industri K-pop yang dinamis.

"Saya memutuskan untuk berakting di drama ini, karena ingin menghidupkan karakter Hyun-Wook yang kharismatik, dan secara perlahan serta hati-hati membuka diri untuk cinta yang baru," kata Rain yang memiliki banyak fans diseluruh dunia.

Serial "My Lovely Girl" merupakan comeback Rain ke layar kaca setelah drama terakhirnya, The Fugitive Plan B (2010), dan mengikuti wajib militer.

Tak hanya Rain yang antusias untuk berperan dalam serial drama ini, aktris cantik, Krystal Jung pun ikutan bersemangat dengan kesempatan tampil di kisah yang romantis ini.

"Saya sangat tidak percaya bisa bermain di satu drama dengan oppa Ji Hoon (Rain). Saya tidak pernah menyangka ini akan terjadi. Saya juga sangat ingin memerankan Se Na yang mampu mengatasi semua kesulitan hidup dan akhirnya bisa bertemu dengan cinta sejatinya," kata Krystal.

"Krystal sangat pas memerankan sosok Sena. Ia sangat chic, polos dan berkemauan keras, semua yang dicari dari peran ini, apalagi ia juga memiliki latar belakang dunia musik," kata perwakilan SBS.

Dalam serial ini, member INFINITE, Hoya, memerankan Kang Rae-Hoon yang merupakan leader dari group K-pop Infinite Power. Sementara, INFINITE L, berperan sebagai Shi-Woo, member dari Infinite Power.

Aktris Cha Ye Ryun, memerankan sosok Shin Hae Yoon, seorang direktur di perusahaan entertainment yang jujur dan blak-blakan mengakui semua perasaan yang dialaminya. Sementara, member BESTie, Haeryung, berperan sebagai Ra Eum, seorang penyanyi yang cantik dengan kemampuan vokal memukau yang dikejar-kejar Shi Woo.

Kalau penasaran dengan jalinan cerita romantis sekaligus menggemaskan ini, saksikan drama "My Lovely Girl" di saluran khusus tayangan hiburan Korea, ONE (Indovision channel 164), setiap hari Rabu, dan Kamis, pukul 19.55 WIB, mulai 22 Oktober 2014.

Sumber: PR