Diapresiasi, Film Koki Koki Cilik 2 Segera Diproduksi

Diapresiasi, Film Koki Koki Cilik 2 Segera Diproduksi
Acara syukuran dimulainya produksi film Koki-Koki Cilik 2 di MNC Financial di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa, 8 Januari 2019. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 8 Januari 2019 | 20:08 WIB

Jakarta - Kisah perjuangan Bima yang diperankan Farras Fatik untuk menjadi koki terkenal dalam film Koki-Koki Cilik yang ditayangkan Juli 2018 lalu ternyata banyak menginspirasi anak-anak Indonesia. Tak ayal, film bertema anak-anak ini mendapat tempat tersendiri di hati pencinta film anak. Bahkan di Hari Anak Naional 2018 lalu, Presiden Joko Widodo sempat melontarkan pujian terhadap film tersebut lantaran bisa menginspirai anak-anak di Indonesia

Seakan ingin mengulang kesuksean film Koki Koki Cilik tersebut, pihak MNC Pictures berencana memproduksi kembali dengan judul Koki-Koki Cilik 2. 

"Kami senang mengumumkan satu hal yang sangat penting di perjalanan MNC Pictures, yaitu kami akan melakukan syuting atau produksi film Koki Koki Cilik 2. Ini sesuatu banget, karena mengingat Koki Koki Cilik 1 itu alhamdulillah menuai kesuksesan menjadi buah bibir bahkan sampai ke Istana Presiden pada hari anak lalu. Presiden sempat memuji film itu sangat banyak menginpirasi anak-anak di Indonesia untuk maju dan meraih cita-citanya dengan cara berjuang," ungkap Muhammad Soufan, selaku EVP Production dan Operation MNC Pictures saat menggelar acara syukur dimulainya produksi film Koki-Koki Cilik 2 di MNC Financial di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (8/1).

Meski akan beda dari segi ceritanya, namun film Koki Koki Cilik 2 ini akan tetap menampilkan karakter anak-anak dalam berjuang mempertahankan cita-citanya.

"Ide ceritanya akan jauh berbeda dengan film pertamanya, namun benang merahnya kami ingin menunjukan kepada anak-anak bagaimana rasanya berjuang dan bekerjasama dalam mempertahankan cita-cita. Para pemain yang ada di film pertama sebagaian besar akan kembali dilibatkan. Bahkan akan ada beberapa penambahan karakter untuk memperkuat ide ceritanya," lanjutnya.

Ringgo Agus Rahman yang didaulat sebagai pemeran Chef Grand yang merupakan pemilik Cooking Camp mengaku menyambut baik dibuatnya sekuel film Koki Koki ciik ini. Lantaran hingga kini dirinya masih kerap menerima pujian atas perannya dalam film tersebut.

"Karakter Chef Grand sebagai pemilik Cooking Camp dimana anak-anak ditempa kemampuan memasaknya sangat mengasyikan. Apalagi hingga sekarang banyak orangtua yang menanyakan kapan ada sekuel terbaru film Koki-Koki Cilik. Sebagai orangtua muda, saya juga sangat terbantu dengan peranan ini, lantaran saya jadi lebih dewasa dalam mendidik anak-anak saya. Apalagi tayangan Anak di Indonesia itu jarang. Sehingga saya sangat menyambut baik produksi film anak ini," tandasnya.

Selain Ringgo Agus Rahman, akan tetap dibintangi oleh pemeran anak-anak seperti Alifa, Farras Fatik, Chloe Xaviera dan beberapa karakter anak lainnya. Dan film akan lebih segar dengan penambahan karakter baru yang akan diperankan oleh artis cantik Kymberly Rider, Christian Sugiono dan aktor cilik Adhiyat yang sukses bermain di film Pengabdi Setan. Film ini rencananya akan mulai ditayangkan pada Juni 2019 mendatang atau disaat libur lebaran 2019 dan diyakini akan jadi tayangan anak-anak yang bagus.



Sumber: BeritaSatu.com