Orang Kaya Baru Tembus 600.000 Penonton

Orang Kaya Baru Tembus 600.000 Penonton
Pemeran film "Orang Kaya Baru", (dari kiri) Fatih Unru, Raline Syah, dan Joshua Rundengan saat bertemu sapa warga Bogor di Cibinong City Mal, Minggu, 13 Januari 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Vento Saudale )
/ FER Minggu, 3 Februari 2019 | 20:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Film Orang Kaya Baru sudah ditonton 600.000 orang setelah lebih dari satu pekan tayang di layar bioskop di Indonesia.

"Setelah lebih dari seminggu penayangan, film Orang Kaya Baru masih jadi pilihan penonton di bioskop. Sudah 600.000 penonton terhibur oleh film keluarga ini," kata rumah produksi Screenplay Productions dalam keterangan persnya, Minggu (3/2).

Baca Juga: Film Orang Kaya Baru Gelar 'Hujan Duit' di Bogor

Film karya sutradara Ody C Harahap dan penulis naskah Joko Anwar ini tayang di bioskop mulai 24 Januari lalu, menampilkan Cut Mini, Derby Romero, Raline Shah, Lukman Sardi, Fatih Unru dan Refal Hady.

Kehidupan Tika (Raline), Duta (Derby) Dodi (Fatih) dan ibunya (Cut Mini) berubah 180 derajat semenjak Bapak (Lukman Sardi) meninggal, dari yang pas-pasan mendadak menjadi kaya raya.

Kekagetan dan kenorakan keluarga mereka menjadi sorotan utama film ini, bagaimana reaksi mereka sekarang dapat meraih semua yang mereka inginkan.



CLOSE