Epy Kusnandar Deg-degan Main Sinetron Bareng Lydia Kandou

Epy Kusnandar Deg-degan Main Sinetron Bareng Lydia Kandou
Epy Kusnandar. ( Foto: ist )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 8 Februari 2019 | 13:31 WIB

Jakarta - Sukses membintangi film Preman Pensiun The Movie, Epy Kusnandar kini mulai merambah dunia sinetron dengan membintangi sebuah sinetron berjudul Tamu Tak Diundang. Epy kali ini akan mengadu aktingnya dengan artis senior Lydia Kandou di sinetron bergenre komedi keluarga itu.

Mendapat peran yang hampir sama dengan perannya dalam film dan sinetron Preman Pensiun, Epy mengaku agak khawatir aktingnya kali ini lantaran harus bersanding dengan aktris senior seperti Lydia Kandou. 

"Awalnya deg-degan juga. Karena dia aktris besar, aktris senior yang sudah lama. Tapi begitu kenal reading pertama eh ngalir aja ternyata. Profesional sekali dan membuat saya kepada istri di rumah itu bukan jadi cemburu makin pengin kayak hubungan Rizal sama Aminah (nama peran) di sini. Bisa memberikan sinerginya, nggak ragu-ragu mainnya. Kesulitan terbesar buat ku adalah membedakan karakter aku dalam sinetron ini dengan karakter sebelumnya menjadi Kang Mus di Preman Pensiun. Itu yang pastinya jadi tantangan terberat buat aku dan bersyukur Mbak Lydia sangat membantu aku dalam memerankan sinetron ini dimana dia juga ingin aku merubah karakter kang mus jadi karakter yang baru di sinetron ini," ungkap Epy di Jakarta, Jumat (8/2).

Epy sendiri mengakui bahwa Lydia Kandou merupakan salah satu aktris favoritnya sejak dahulu. Lantaran saat remaja, Epy kerap menonton beberapa film karya Lydia Kandou.

"Akhirnya ketemu gimana ya perasaan seperti saya dulu ngejar-ngejar Didi Petet ya. Waktu dari kampung nonton dia bermain, ya seperti ini juga. Idola ketika film-film remaja dulu dan sempat di buku harian saya bukunya itu fotonya Lydia Kandou. Dulu saya masih remaja deg-degan kepergok emak saya. Kayak orang gila mengidolakan. Ya awalnya canggung ternyata mbak Lidya memang terbuka, santai, mainnya tuh nggak mikir, jadi ngalir aja. Pegang-pegang aja misal sentuh-sentuh aja. Lega saya akhirnya. Terima kasih mbak Lidya sudah membuat saya bermian bagus di sini, bermain lepas, tidak ada beban," sambungnya.

Sinetron Tamu Tak Diundang ini rencananya akan mulai tayang pada setiap Senin - Jumat pukul 15.30 WIB dimana sinetron garapan MNC Pictures itu akan dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia pada umumnya dan tak dibuat macam-macam.



CLOSE