Prestasi Kapten Marvel Mengalahkan Wonder Woman.

Prestasi Kapten Marvel Mengalahkan Wonder Woman.
Kapten Marvel dan Wonder Woman menjadi superhero wanita dalam film Hollywood ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / Dina Fitri Anisa / EAS Senin, 11 Maret 2019 | 12:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Keberhasilan film Captain America terus berlanjut di pekan perdana perilisannya. Film yang menonjolkan aksi superhero Brie Larson ternyata mampu mengalahkan pamor Gal Gadot, pemeran Wonder Woman

Dibuktikan film Captain Marvel sejak awal sudah mendapat pujian dari para kritikus film. Padahal sebelumnya, aksi superhero wanita selalu identik dengan Wonder Woman. Namun sekarang, prestasi Wonder Woman sudah tergantikan dengan Kapten Marvel. 

Tercatat, saat rilis di 2017 Wonder Woman adalah film superhero pertama yang dipimpin wanita dalam lebih dari satu dekade dengan penghasilan US$ 103 juta pada akhir pekan pembukaannya.

Namun Captain Marvel di minggu perdananya sukses menyumbang ke pasar internasional sebesar US$ 302 juta (Rp 4,3 triliun).

Dalam situs Cinemascore, film ini mendapatkan nilai yang cukup sempurna, yaitu A. Sedangkan di Rotten Tomatoes, 80% dari 355 kritikus memberikan nilai positif.

" Film ini Dikemas dengan aksi, humor, dan sensasi visual, Captain Marvel memperkenalkan pahlawan MCU terbaru dengan kisah asli yang memanfaatkan formula waralaba yang khas secara efektif,” tulis beberapa pengamat di Rotten Tomatoes.

Kesuksesan film Captain Marvel tak lepas dari peran Brie Larson, si kapten itu sendiri. Kini, sosok Brie Larson bisa dbilang fenomenal. Brie Larson sekarang bintang laga dari superhero wanita di industri film, khususnya dunia Marvel Cinematic Universe (MCU). 



Sumber: BeritaSatu.com