Garap Black Widow, Marvel Dekati Sutradara Lynn Shelton

Garap Black Widow, Marvel Dekati Sutradara Lynn Shelton
Aktris Scarlett Johnasson berperan sebagai Black Widow. ( Foto: SuperHeroHype )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 12 Maret 2019 | 09:20 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Marvel Cinematic Universe (MCU), dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan sutradara pembuat film indie, Lynn Shelton, untuk menggarap film Black Widow.

Shelton sendiri mengungkapkan, telah melakukan dua atau tiga kali pembicaraan awal dengan Marvel untuk melihat kemungkinan dirinya terlibat dalam penggarapan film Black Widow. Shelton sendiri tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan MCU.

"Saya pikir, mereka berbicara kepada saya masih dalam tahap putaran awal. Mereka mencari sutradara wanita, dan mungkin juga sutradara pria. Namun, aku tahu beberapa sutradara wanita yang juga mereka ajak bicara tentang Black Widow," kata Shelton, dilansir Beritasatu.com dari laman Variety, Selasa (12/3/2019).

Shelton mengungkapkan, Marvel bahkan siap membantu dengan adegan aksi dan mengatakan padanya untuk tidak khawatir tentang hal itu.

"Mereka cerdas tentang karakter dan cerita. Selain itu, mereka juga menginginkan orang yang pandai dengan aktor," jelas Shelton.

Meskipun sebelumnya mengakui tidak suka bekerja dengan studio besar, Shelton menjelaskan bagaimana mengarahkan tayangan televisi membantu mengubah pikirannya.

"Saya benar-benar ingin menyelamatkan diri dari bekerja di layar lebar, untuk memiliki kontrol kreatif total dan benar-benar dapat membuat persis apa yang ingin saya buat," kata Shelton.



Sumber: Variety