Film Koki-Koki Cilik 2 Bagikan Banyak Kisah Inspiratif

Film Koki-Koki Cilik 2 Bagikan Banyak Kisah Inspiratif
Film Koki-Koki Cilik 2 ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 23 April 2019 | 17:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sukses dengan film pertamanya, MNC Pictures kembali mengangkat kisah para Koki cilik itu dalam sekuel film berjudul Koki-Koki Cilik 2. Meski secara garis cerita hampir sama dengan film perdananya, namun sekuel ke dua film yang dibintangi oleh para koki cilik itu ternyata lebih kompleks dan diyakini akan mampu mengangkat kisah-kisah inspiratif anak-anak dalam meraih cita-citanya. Hal itu diungkapkan Viva Westi dalam rilis yang diterima tim Beritasatu.com, Selasa (23/4/2019).

"Film ini kami produksi sebagai sekuel kedua para koki-koki cilik dalam meraih cita-cita dan harapannya sebagai seorang koki yang profesional. Untuk sekuel keduanya, cerita yang dibangun cukup sederhana dan mudah dicerna sehingga bisa dinikmati semua usia," ungkap Viva Westi.

Film ini ditegaskan Viva patut ditonton oleh anak-anak karena mengajarkan semangat untuk tidak pantang menyerah. Selain itu, mengajarkan kekompakkan, setia kawan dan berani menghadapi tantangan.

Sebagai seorang sutradara, Westi mengaku tantangan terberat bagi dirinya dalam menyelesaikan proses penggarapan film ini adalah mempelajari karakter anak-anak yang terlibat dalam film ini.

"Bagi saya, tantangan terberat dalam menyelesaikan film ini adalah bagaimana saya sebagai seorag sutradara harus pintar membangun suasana dan juga komunikasi yang mudah dipahami mereka," akuinya.

Hal tersebut ternyata sangat ampuh bagi Vesti untuk membangun suasana syuting yang lebih hangat dan kekeluargaan. Terlebih dalam proses syuting, tantangan lainnya pun datang, yakni cuaca yang tidak bersahabat.

Dijadwalkan, sekuel Koki Koki Cilik akan ditayangkan perdana di masa libur Sekolah, Juni 2019. Dimana selain akan banyak dibntangi bintang dewasa, artis cilik dalam film ini akan jadi pemeran utamanya? Adapula pemain senior dalam film bergenre keluarga ini, seperti Riggo Agus Rahman, Christian Sugiono dan Kimberly Rider. Adpapun proses syutingnya sendiri sudah berlangusng dan menghabiskan 23 hari dimana mereka juga berusaha tunjukan alan Indonesia yang indah.



Sumber: BeritaSatu.com