Tom Holland Ingatkan Trailer Terbaru Far from Home Berisi Spoiler Avengers: Endgame

Tom Holland Ingatkan Trailer Terbaru Far from Home Berisi Spoiler Avengers: Endgame
Spider-Man: Far from Home ( Foto: Istimewa )
Asni Ovier / AO Selasa, 7 Mei 2019 | 08:36 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Film terbaru superhero Spider-Man, Spider-Man: Far from Home dijadwalkan tayang pada 3 Juli 2019. Film ini termasuk yang ditunggu-tunggu para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah perasaan mereka diobrak-abrik oleh aksi dan drama para pembela jagat dalam Avengers: Endgame.

Pada Senin (6/5/2019), Sony Pictures merilis trailer terbaru dari Spider-Man: Far from Home. Yang menarik dari trailer terbaru ini, aktor pemeran manusia laba-laba, Tom Holland memberikan peringatan khusus. Tom mengingatkan penggemar yang belum menonton Avengers: Endgame untuk tidak menyaksikan trailer terbaru Far from Home itu.

“Bila kalian belum melihat Avengers: Endgame, berhenti menonton, karena ada beberapa spoiler serius yang akan muncul. Tetapi, jika kalian telah menonton Avengers: Endgame, nikmati trailer-nya," ujar Tom di awal trailer yang berdurasi sekitar 2 menit 58 detik itu.

Setelah Tom berbicara, trailer beralih ke adegan Spider-Man menatap gambar besar Iron Man di tembok. Bila melihat ekspresi Peter Parker, bisa dikatakan adegan ini adalah salah satu spoiler yang dimaksud Tom Holland.

Trailer ini juga memperlihatkan percakapan antara Spider-Man dengan Harold Joseph “Happy” Hogan, salah satu teman dekat Tony Stark (Iron Man). Kepala keamanan Stark Industries itu membahas akhir dari pertarungan para Avengers dengan penjahat nomor satu, Thanos.

Setelah itu, adegan mulai beralih ke aksi Spider-Man melawan para musuhnya, yakni The Elements, yang terdiri atas Hydro-Man, Molten Man, dan Sandman. Tampak juga aksi salah satu musuh terbesar Spider-Man, Mysterio yang diperankan oleh Jack Gyllenhaal.

Namun, yang menjadi pertanyaan, di trailer ini Mysterio terlihat sebagai sosok yang baik. Dia malah ikut melawan The Elements dengan kekuatan supernya berupa sinar hijau.

Kehadiran Nick Fury, tokoh yang mengumpulkan para Avengers, juga menimbulkan tanda tanya penting tentang kelanjutan Avengers setelah bertarung habis-habisan dengan Thanos dan pasukannya.

Selain itu, di dalam trailer terbaru Far for Home juga ada percakapan tentang konsep multiverse, yakni dunia pararel atau dimensi lain di jagat Marvel. Konsep multiverse ini yang mungkin akan menjelaskan adanya sosok Spider-Man berkostum hitam dalam Far from Home. Konsep ini juga ditampilkan dalam film animasi Spider-Man: Into the Verse.

Penggemar Marvel juga menduga pembicaraan tentang multiverse itu merupakan pintu masuk bagi kerja sama Avengers dengan X-Men dan Fantastic Four. Jika teori ini benar, tentu pertarungan di MCU ke depan akan semakin menarik dan layak untuk ditunggu.

Berikut trailer terbaru Spider-Man: Far from Home: (SPOILER ALERT!)



Sumber: BeritaSatu.com