Tatjana Saphira Bintangi Dua Film di Libur Lebaran

Tatjana Saphira Bintangi Dua Film di Libur Lebaran
Pemain film muda, Tatjana Saphira (22). ( Foto: Beritasatu Photo / Dina Fitri Anisa )
Dina Fitri Anisa / FER Rabu, 29 Mei 2019 | 19:08 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Libur lebaran segera tiba, beberapa film nasional pun menggaet para aktor tersohor untuk bermain di dalamnya. Salah satunya adalah pemain film muda, Tatjana Saphira (22). Berkat kualitas aktingnya, dirinya membintangi dua film lebaran sekaligus, film horor Ghost Writers dan film bergenre aksi, Hit n Run.

Menurut Tatjana, sebelumnya ia tidak mengetahui pasti bahwa dua film tersebut akan ditayangkan saat waktu bersamaan di libur lebaran. Oleh karena itu, saat mendapat informasi bahwa dua film tersebut naik ke layar dalam waktu yang bersamaan, Tatjana sempat panik. Ia takut jika tidak bisa membagi waktu untuk promosi dengan baik.

"Saya tidak tahu, sempat nervous dan akhirnya curhat ke banyak orang, agar bisa berlaku adil pada dua film ini," terang Tatjana usai jumpa pers film Ghost Writers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

Sempat membintangi sebuah film box office, Sweet 21 pada lebaran tahun lalu, Tatjana tidak berharap terlalu muluk untuk jumlah penonton di dua film tersebut.

"Sekarang, saya ambil positifnya saja, bahwa saya akhirnya bisa berkontribusi meramaikan waktu lebaran, dan hanya berusaha yang terbaik semoga mendapat respon yang baik dari penonton Indonesia," jelas Tatjana.

Tatjana pun mengaku, dalam merintis karirnya telah berkomitmen untuk menargetkan jumlah film selama setahun. Setidaknya, terdapat tiga karakter dalam tiga film berbeda yang bisa diperankan. "Kalau kebanyakan, saya juga takut tidak bisa berakting dengan total," jelas Tatjana.



Sumber: BeritaSatu.com