Serial Animasi Kiko Segera Hadir di Layar Lebar

Serial Animasi Kiko Segera Hadir di Layar Lebar
Peluncuran Film Animasi Kiko. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 30 Mei 2019 | 20:37 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - MNC Animation menghadirkan gebrakan baru lewat serial Kiko. Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-8, MNC Animation memperkenalkan cerita Kiko versi layar lebar dengan judul Kiko In The Deep Sea.

Dalam sesi jumpa pers perkenalan Kiko In The Deep Sea, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation membeberkan awal mula tercetusnya ide membawa Kiko ke layar lebar. Menurut Liliana, penting untuk memperkenalkan Kiko ke pasar internasional seiring dengan popularitas mereka di Tanah Air.

"Kita tahu bahwa Kiko adalah serial animasi MNC yang pertama. Kiko itu asalnya dari majalah Just For Kids di 2010. Kami angkat ke televisi supaya bisa digemari dan jadi kebanggaan anak-anak Indonesia. Terus kami berpikir kenapa tidak bisa menghadirkan Kiko ke movie untuk dibawa ke pasar dunia?. Kami berharap bisa menembus pasar internasional. Kami perlu bangga bahwa menurut kami ini satu-satunya film animasi yang kualitasnya menuju internasional," ungkap Liliana saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/5/2019).

Ditambahkan Esaf Andreas Sinaulan selaku poduser, khusus untuk Kiko In The Deep Sea, MNC Animation menghadirkan cerita khusus yang sebelumnya sama sekali tidak pernah ditayangkan dalam versi serial. Selain alur cerita yang berbeda, beberapa karakter baru juga ditambahkan untuk Kiko In The Deep Sea.

"Kiko akan ada petualangan baru dengan teman-teman yang baru juga. Akan ada hal baru di film ini yang kita siapkan dan itu tidak ada di serial," tandasnya.

Kiko In The Deep Sea bakal tayang di bioskop mulai 4 Juli 2019. Turut hadir sebagai pengisi suara dalam film diantaranya seperti Felicya Angelista, Arbani Yasiz, Robby Purba serta Anastasia Amalia yang selama ini menjadi dubber Kiko.



Sumber: BeritaSatu.com