Ellen Pompeo Bangga Bertahan Lama di Serial Grey’s Anatomy

Ellen Pompeo Bangga Bertahan Lama di Serial Grey’s Anatomy
Aktris pemeran utama serial Grey’s Anatomy, Ellen Pompeo. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 6 Juni 2019 | 15:20 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Pemeran utama serial Grey’s Anatomy, Ellen Pompeo, menyatakan, lokasi syuting serial tersebut merupakan lingkungan kerja yang beracun.

Aktris yang memerankan karakter Meredith Grey dalam serial yang sudah berjalan lama ini mengatakan, ada banyak 'momen' di mana dirinya ingin pergi selama 10 tahun pertama berjalannya serial tersebut.

"10 tahun pertama kami memiliki masalah budaya yang serius, perilaku yang sangat buruk, dan lingkungan kerja yang benar-benar beracun,” kata Pompeo dilansir Beritasatu.com dari laman CNA, Kamis (6/6/2019).

Namun, Pompeo memutuskan untuk tetap tinggal di serial Grey’s Anatomy. Terlebih, setelah dia mulai memiliki anak.

"Itu tidak lagi tentang aku. Saya perlu menyediakan waktu untuk keluarga saya. Pada usia 40 tahun, di mana saya akan mendapatkan uang sebanyak ini? Saya perlu merawat anak-anak saya. Tetapi setelah musim ke-10, kami memiliki beberapa perubahan besar di depan dan di belakang kamera,” tambah Pompeo.

Aktris yang sekarang berusia 49 tahun ini menambahkan, menjadi misinya untuk membuat perubahan di tempat kerja, khususnya di lokasi syuting serial tersebut.

"Menjadi tujuan saya untuk memiliki banyak pengalaman di sana, sehingga saya bisa bahagia dan bangga, karena kami memiliki begitu banyak kekacauan selama 10 tahun,” kata Pompeo.

Aktris, yang sekarang memiliki tiga anak ini, merasa senang bahwa dirinya dapat berperan dalam mengubah budaya di lingkungan kerjanya.

"Saya telah mencapai beberapa tujuan dengan cara yang berbeda. Apalagi, Shonda Rhimes sebagai kreator serial ini sungguh luar biasa. Dia membiarkan kita menjadi ibu. Saya tidak perlu bepergian. Saya tidak harus pergi ke mana pun,” kata Pompeo.

Pompeo sendiri sangat vokal dalam masalah kesetaraan gaji. Dirinya sekarang merupakan salah satu aktris televisi dengan bayaran tertinggi, setelah menegosiasikan gaji US$ 20 juta untuk perannya dalam serial ini.

Pompeo juga mengungkapkan, aktor Patrick Dempsey, yang memerankan Derek Shepherd di serial Grey’s Anatomy, menerima bayaran ’hampir dua kali lipat’ dari gaji yang diterimanya.



Sumber: CNA