Kemampuan Akting Clarice Cutie Diuji di Film Koki Koki Cilik 2

Kemampuan Akting Clarice Cutie Diuji di Film Koki Koki Cilik 2
Clarice Cutie yang memerankan tokoh Niki dalam film Koki-Koki Cilik 2. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 11 Juni 2019 | 13:28 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mendapatkan teman baru saat syuting film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2, menjadi hal yang menggembirakan bagi Clarice Cutie. Dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, Clarie mendapat peran menjadi gadis yang jahil yang tentu saja membuat dirinya menjadi pusat perhatian. Clarice mengaku bisa lebih mengeksplorasi kemampuannya dalam berakting. 

"Senang bisa kembali bergabung bersama teman-teman yang lain dalam sekuel ke 2 film Koki-Koki Cilik ini. Soal peran, pastinya senang punya peran yang berbeda dengan karakter asliku yang pendiam. Dari peran seorang gadis yang centil juga jahil, aku jadi belajar banyak dan mengeksplorasi kemampuan ku dalam berakting. Pastinya seru," ungkap Clarice, Selasa (11/6/2019).

Ditambahkan Clarice, keseruan saat melakukan proses syuting memang jadi kenangan tersendiri baginya. Lantaran dari proses syuting itu dirinya dapat bertemu dengan teman-teman sebayanya. Selain itu dirinya juga merasa bahagia karena bisa menimba ilmu dari para pemain senior yang ikut dalam film tersebut.

"Senang bisa syuting sama teman-teman di Koki Koki Cilik lagi. Apalagi di lanjutannya, ada teman baru, namanya Ahdiyat. Dari proses syuting aku juga jadi punya banyak teman yang juga punya cita-cita yang sama menjadi seorang aktor dan aktirs terkenal dimasa mendatang. Ditambah aku juga jadi banya belajar dengan para senior aku seperti mungkin Om Ringgo, Om cristian Sugiono juga tante Kymberly Rider yang sudah punya pengalaman banyak di Industri film di Indonesia," tandasnya

Selain Clarie, beberapa cast pemainnya masih dipertahankan dimana peran anak-anak seperti Bima (Farraz Fatik), Melly (Alifia Lubis), Kevin (Marcello), Alva (Ali Fikri), dan Key (Romaria). Menariknya, mereka kedatangan tamu baru yang akan bergabung yaitu Adit yang diperankan oleh Ahdiyat, pemain Pengabdi Setan (2017).

Di sisi pemain dewasa, Ringgo Agus Rachman akan kembali beradu adegan dengan dua pemaran baru yakni Chef Evan yang diperankan oleh Christian Sugiono, dan Adel yang diperankan oleh Kimberly Rider. Film Koki-Koki Cilik 2 sendiri akan mulai mulai 27 Juni 2019 mendatang saat liburan sekolah setelah lebaran.



Sumber: BeritaSatu.com