Pangeran Charles Kunjungi Lokasi Syuting Film James Bond

Pangeran Charles Kunjungi Lokasi Syuting Film James Bond
Pangeran Charles ( Foto: AFP )
Indah Handayani / FER Jumat, 21 Juni 2019 | 18:42 WIB

London, Beritasatu.com - Pangeran Charles berkesempatan mengunjungi lokasi syuting film terbaru James Bond, yang mengambil tempat di Pinewood Studios, London, Kamis (20/6/2019) waktu setempat.

Kedatangan Pangeran Charles disambut hangat oleh aktor Daniel Craig, yang merupakan pemeran utama film tersebut, bersama aktor Ralph Fiennes dan aktris Naomie Harris, yang masing-masing memerankan kepala dinas rahasia 'M' dan sekretaris Moneypenny.

Selama kunjungan merayakan kontribusi Bond untuk industri film Inggris, Craig dan Fiennes menunjukkan pewaris takhta Inggris itu, tampilan di dalam kantor M dan mengajak Pangeran Charles menyaksikan adegan film di monitor.

Daniel Craig juga menunjukkan dua mobil kerajaan Aston Martin yang terkenal selama kunjungan tersebut. Pangeran Charles sendiri merupakan pelindung Lembaga Film Inggris dan dinas intelijen Inggris.

Syuting film yang belum disebutkan judulnya ini, diarahkan oleh sutradara Amerika Serikat (AS), Cary Joji Fukunaga. Rencananya, film Bond 25 ini akan dirilis pada April 2020.

Aktor Rami Malek yang memenangkan kategori aktor terbaik dalam ajang Oscar pada Februari lalu lewat perannya sebagai mendiang penyanyi Queen Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody, akan memerankan karakter antagonis dalam film tersebut.



Sumber: Reuters