LSPR Film Week Hasilkan Tiga Film Terbaik

LSPR Film Week Hasilkan Tiga Film Terbaik
Founder & Director LSPR, Prita Kemal Gani, menyerahkan penghargaan film terbaik dalam rangkaian kegiatan LSPR Film Week,di Kampus LSPR Transpark, Juanda, Bekasi, Minggu (23/6/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 23 Juni 2019 | 22:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - The London School of Public Relations (LSPR) Jakarta, menggelar LSPR Film Week di LSPR Transpark, Juanda, Bekasi. Menggandeng Northumbria University, kegiatan yang digelar selama enam hari (17-22 Juni 2019) ini, menghadirkan serangkaian acara mulai dari seminar, workshop dan malam penghargaan.

LSPR Film Week

Founder & Director LSPR, Prita Kemal Gani, mengatakan, LSPR Film Week memang bukan kompetisi film yang pertama di LSPR. Pasalnya, dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir, LSPR mendorong para mahasiswa untuk menghasilkan karya melalui film pendek.

"Tak lupa, LSPR menggandeng salah satu partner universitasnya yaitu Northumbria University guna meningkatkan kualitas film pendek yang dihasilkan dengan ikut serta menilai dan memberikan masukan kepada para mahasiswa,” kata Prita Kemal Gani, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Minggu (23/6/2019).

Tahun ini, lanjut Prita Kemal Gani, LSPR membuat program kompetisi film ini semakin lengkap dengan menyelenggarakan LSPR Film Week.

"Hal ini ini juga bertujuan memperkuat keseriusan LSPR yang berencana akan membagi jurusan Mass Media Communication menjadi dua konsentrasi yaitu Broadcast Journalism dan Digital Film Making & Photography Communication,” jelas Prita Kemal Gani.

Puncak acara LSPR Film Week sendiri menghasilkan tiga film terbaik yaitu What’s My Name (Silver), Jane (Gold) dan Rachel (Diamond). Sementara, penghargaan Paul Smith Award-Best of The Best diraih Sangkar Suminar.

Dalam kesempatan ini, sejumlah penghargaan juga diberikan kepada alumni LSPR yang berkarir di dunia entertainment, serta penghargaan Lifetime Achievement kepada Arwsendo Atmowiloto.



Sumber: BeritaSatu.com