Ringgo dan Adhiyat Kejutkan Screening Koki Koki Cilik 2 di Yogyakarta

Ringgo dan Adhiyat Kejutkan Screening Koki Koki Cilik 2 di Yogyakarta
Adhiyat, pemeran Adit (kedua dari kiri) dalam film Koki-Koki Cilik 2 berfoto bersama penonton di Yogyakarta. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 28 Juni 2019 | 20:42 WIB

Yogyakarta, Beritasatu.com - Sejumlah anak-anak dan orang dewasa mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan screenning film liburan sekolah, Koki Koki Cilik 2 di  di Jogja City Mall, Yogyakarta. Acara tersebut ternyata dihadiri Ringgo Agus Rahman dan Adhiyat, yang memberikan kejutan bagi para penonton.

"Sekarang kita berada di Jogja City mall. Ada beberapa orang yang akan menonton special screening film Koki Koki cilik 2. Kalau Adhiyat di acara seremonial sudah siap foto-foto," ujar Ringgo sambil melirik Adhiyat.

Yogyakarta merupakan satu dari sepuluh kota tempat berlangsungnya special screening film Koki Koki Cilik 2. MNC Pictures memang ingin memberikan kejutan bagi para penggemar film Koki Koki Cilik di 10 kota besar, seperti Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Palembang dan Makassar.

Sebelum terbang ke Yogyakarta, Ringgo Agus Rahman dan Adhiyat menyempatkan diri untuk mengunjungi Solo, Jawa Tengah, untuk mempromosikan film yang diproduksi MNC Pictures tersebut. Kehadiran Ringgo Agus Rahman berhasil membuat para penonton di Yogya City Mall terkejut.

Mereka tak menyangka akan nonton bareng dengan dua artis utama yang ikut bermain dalam Koki Koki Cilik 2. Dalam film yang disutradarai Viva Westi itu, Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Chef Grant, sementara Adhiyat sebagai Adit. Bagi yang sudah menyaksikan Koki Koki Cilik pertama, pasti sudah mengetahui sosok Chef Grant yang dibintangi Ringgo. Karena itu, Ringgo memperkenalkan Adhiyat pada para penonton.

"Ini Adhiyat berperan sebagai Adit," ujar Ringgo yang langsung disambut dengan tepuk tangan penonton.

Film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2 merupakan lanjutan dari film Koki Koki Cilik produksi MNC Pictures. Selain Ringgo Agus Rahman dan Adhiyat, sejumlah pemain cilik pun ikut berakting dalam film keluarga tersebut, seperti Romaria, Clarice Cutie dan sejumlah pemain lainnya. Catat tanggal tayangnya, 27 Juni 2019 di bioskop Tanah Air.



Sumber: BeritaSatu.com