Film "Knives Out" Tampilkan Gaya Baru Kapten Amerika dan James Bond

Film
Chris Evans dalam cuplikan film terbarunya "Knives Out", yang akan diluncurkan 27 November 2019. ( Foto: Istimewa )
Jeany Aipassa / JAI Kamis, 4 Juli 2019 | 18:56 WIB

Los Angeles Beritasatu.com - Film "Knives Out" akan menampilkan gaya baru pemeran Kapten Amerika, Chris Evans, dan Daniel Craig yang dikenal sebagai salah satu pemeran James Bond.

Dalam film bergenre "thriller" yang akan diluncurkan pada 27 November 2019 itu, Daniel Craig berperan sebagai seorang detektif bernama Benoit Blanc.

Sedangkan Chris Evans adalah seorang lelaki brengsek yang menjadi anggota keluarga seorang novelis kriminal terlaris dan kaya, Harlan Thrombey (diperankan Christopher Plummer), yang ditemukan tewas di tanah miliknya tepat setelah ulang tahun ke-85.

Rian Johnson yang menjadi penulis skenario dan sutradara di film "Knives Out" nampaknya menjanjikan film misteri yang jauh dari plot standar, sekaligus melepaskan karakter Chris Evans sebagai Kapten Amerika yang selalu tampil gagah dan dihormati.

Hal itu nampak dalam trailer film "Knives Out" berdurasi 2,18 menit yang diluncurkan di saluran Youtube, pada Rabu (3/7), dan langsung menarik perhatian. Hanya dalam jangka waktu sehari setelah diluncurkan, tepatnya pada Kamis (4/7), trailer film "Knives Out" telah ditonton sebanyak 5,2 juta kali dan banyak dibuat

Trailer film "Knives Out" dibuka dengan kemunculan dua detektif, salah satunya Daniel Craig, yang mengunjungi sebuah puri di mana kematian Harlan Thrombey terjadi.

Seluruh anggota keluarga Harlan Thrombey sedang berkumpul untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-85, namun reuni keluarga itu berakhir dengan pembunuhan misterius yang membuat mereka terjebak dan serba salah. 

Salah satu cuplikan dalam film ini yang dinilai konyol adalah ketika Chris Evans dengan gaya sombong mengatakan "Makan omong kosong!". Kemunculan Chris Evans selama 10 detik itu, benar-benar beda dari karakternya sebagai Kapten Amerika selama bertahun-tahun.

Film "Knives Out" merupakan garapan pertama Rian Johnson setelah sukses menulis dan menyutradarai film Star Wars: The Last Jedi. Dia menggambarkan film ini sebagai penghormatan kepada penulis misteri terkenal, Agatha Christie, yang berarti solusi untuk misteri itu mungkin rumit, dan segala sesuatu mungkin terjadi.

Menyaksikan trailer film ini, sejumlah pengamat mengatakan salah satu nilai jual film ini adalah para pemainnya, yang meliputi Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Toni Collette, Don Johnson, Michael Shannon, Katherine Langford, Noah Segan, Edi Patterson, Riki Lindhome, Jaeden Martell, dan Christopher Plummer bersama Daniel Craig dan Lakeith Stanfield.

Penasaran seperti apa penampilan terbaru Kapten Amerika dan James Bond? Tunggu kemunculan mereka di film "Knives Out" yang akan rilis bertepatan dengan perayaan Thanks Giving di Amerika Serikat, akhir November mendatang.



Sumber: Huffpost.com/Suara Pembaruan