Main di Film Mahasiswa Baru, Widyawati Merasa Lebih Muda 30 Tahun

Main di Film Mahasiswa Baru, Widyawati Merasa Lebih Muda 30 Tahun
Widyawati ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Sabtu, 6 Juli 2019 | 21:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pendidikan memang tak kenal usia dan tak mengenal status sosial, lantaran siapapun berhak mendapatkan pendidikan. Hal itu yang tergambar dalam film Mahasiswa Baru yang diproduksi oleh MNC Pictures dimana aktris senior Widyawati memerankan seorang mahasiswi baru disebuah universitas.

Mendapat peran tersebut, istri almarhum Sophan Sopian itu mengaku senang bahkan merasa bangga. Widyawati mengaku peran ini membuatnya merasa lebih muda lantaran berperan bersama wanita-wanita muda.

"Saat saya pertama kali menerima peranan ini saya sempat terkejut lantaran peranan ini saya anggap sebagai perananan yang menantang. Karena saya beradu akting dengan artis muda, saya jadi merasa muda kembali 30 tahun," ungkap Widyawati saat diwawancara sejumlah media, di Kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (6/7/2019) petang.

Peraih Piala Citra Tahun 1986 itu mengakui bahwa pengalaman syuting bersama anak-anak muda Indonesia yang punya talenta besar di industri film tanah air membuatnya yakin industri perfilman tanah air akan terus maju. 

"Pastinya senang sekali karena diusia yang muda seperti mereka, punya bakat yang luar biasa di bidang akting. Itu mengingatkan saya pada usia saya muda dahulu. Ketika saya diajak untuk main di film ini saya senang karena diusia saya yang seperti ini  masih dipercaya untuk bermain film. Ketika saya bermain dalam film ini, saya juga jadi banyak belajar bagaimana jadi mahasiswa, dengan melihat aktifitas di kampus di Yogyakarta, dan pokoknya senang," tandasnya.

Selain akan diperankan Widyawati, aktrsi cantik Mikha Tambayong, Morgan Oey, Umay Shahab, dan komedian Ence Bagus pun ikut serta dalam film tersebut. Tak hanya itu Katris senior seperti Karina Suwandi, Slamet Rahardjo dan Izur Muchtar pun ikut serta dalam film yang akan mulai tayang dalam waktu dekat ini.



Sumber: BeritaSatu.com