Film We Are Ecosystem Sabet Penghargaan di Italia

Film We Are Ecosystem Sabet Penghargaan di Italia
Ki-Ka : Triny Talesu (Director PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk.) dan Giant Hermanto (Managing Director SAM Creative Group Indonesia) saat sedang menerima penghargaan “A’Design Award & Competition” di Teatre Sociale Como, Italia ( Foto: ist / ist )
Mardiana Makmun / MAR Rabu, 10 Juli 2019 | 21:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Film We Are Ecosystem menyabet penghargaan Silver A’Design Award & Competition di Italia. Film produksi Creative Group Indonesia (SAM CGI) sebagai project corporate film untuk PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk. ini meraih penghargaan kategori Advertising, Marketing, dan Communication.

A’Design Award & Competition merupakan penghargaan internasional yang kompetitif & prestise bagi brand & praktisi di industri kreatif dan design. Penghargaan “A’Design Award & Competition” diberikan pada 28 Juni 2019 lalu di Teatre Sociale Como, Italia, diwakilkan oleh Giant Hermanto selaku Managing Director SAM Creative Group Indonesia dan juga Triny Talesu selaku Director PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk.

“Dalam membuat suatu karya kreatif butuh banyak menggali kebutuhan klien dan juga tren konsumen atau target marketnya, kami sebagai agency kreatif harus menyusun strategi yang tepat untuk membungkusnya dengan pesan menarik dan target sasaran yang sesuai, jadi kreativitas juga perlu ada fondasi pesan yang kuat terlebih dulu,” ungkap Giant Hermanto, selaku Managing Director SAM CGI dalam siaran persnya.

Dengan sentuhan gaya cerita yang inspiratif dan membangun emosi pemirsa, video ini juga menyertakan nilai-nilai penting dari Minna Padi yang tergambar dengan sederhana, namun kuat. Di sisi lain, video ini juga menyadarkan kita bahwa sejatinya kita semua merupakan bagian dari ekosistem itu sendiri.

Ditambahkan oleh Triny Talesu, selaku Director PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk., sebagai bagian dari sebuah ekosistem, memiliki objektif pesan yang ingin diangkat, yakni meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya berinvestasi sejak dini, memberikan solusi dan menetapkan langkah yang tepat untuk tercapainya target investasi.

“Bagi SAM CGI, kemenangan ini merupakan sebuah kebanggaan yang kami dedikasikan khususnya untuk dunia kreatif Indonesia. Jaya terus dunia kreatif Indonesia! Harumkan nama bangsa di kancah internasional,” kata Giant Hermanto.

SAM Creative Group Indonesia (SAM CGI) merupakan creative agency yang telah berdiri sejak 1998. Melalui tiga unit bisnisnya, yakni; SAM Digital, SAM Design, dan SAM Motion, untuk menjawab seluruh kebutuhan komunikasi korporat klien dengan kemasan menarik dan kreatif. SAM CGI terus berkontribusi selama lebih dari 20 tahun dalam mengembangkan industri kreatif Indonesia melalui karya-karya unik, serta “out of the box” yang diakui dan telah mendapatkan berbagai prestasi penghargaan dari tingkat nasional maupun internasional, seperti event Cannes Corporate Media & TV Awards 2016 di Prancis dan event German Design Award 2018 di Jerman.