Film Biopik Elvis Presley Tayang Oktober 2021

Film Biopik Elvis Presley Tayang Oktober 2021
Elvis Presley ( Foto: Paul Christomd )
Indah Handayani / FER Senin, 5 Agustus 2019 | 16:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Film biopik yang menampilkan kisah Elvis Presley, direncanakan akan tayang pada 1 Oktober 2021.

Seperti dikutip Variety, Senin (5/8/2019), rumah produksi Warner Bros telah menetapkan tanggal tersebut untuk penayangan film yang masih belum ditetapkan judulnya tersebut. Sementara, Baz Luhrmann akan bertindak sebagai sutradara. Luhrmann sendiri ikut menulis naskah dengan Craig Pearce.

Pihak Warner Bros mengumumkan tanggal penayangan film tepat tiga minggu setelah menetapkan Austin Butler sebagai bintang utama.

Film ini membahas hubungan antara manajer veteran dan penyanyi muda, yang lahir pada tahun 1935 dari keluarga miskin di kota kecil Tupelo. Presley pun terkenal pada 1956 dengan Heartbreak Hotel.

Proyek ini menandai film pertama Luhrmann sejak adaptasi The Great Gatsby yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio. Luhrmann baru-baru ini bekerja pada serial yang tayang di Netflix, The Get Down.

Warner Bros juga mengumumkan penyesuaian peluncuran film lain. Salah satunya, mereka memindahkan jadwal tayang film Dune menjadi 18 Desember 2020.

Dengan pemindahan ini, Dune  akan bersaing dengan Coming to America 2, dan West Side Story garapan sutradara Steven Spielberg dan Sony dengan Uncharted.



Sumber: Investor Daily