Widyawati Tak Kesulitan Jadi Anak Milenial di Film Mahasiswi Baru

Widyawati Tak Kesulitan Jadi Anak Milenial di Film Mahasiswi Baru
Widyawati ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Banyak penonton yang penasaran dengan akting Widayawati di film Mahasiswi Baru. Sebab, dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, artis senior itu harus berperan sebagai seorang mahasiswi unik berusia 70 tahun yang memiliki jiwa milenial bernama Lastri.

Tentu saja bukan hal mudah untuk seorang berusia jauh di atas anak-anak milenial, harus beradaptasi dengan lingkungan kampus yang kebanyakan anak-anak milenial. Namun hal tersebut tak membuat Lastri patah semangat untuk bergaul. Buktinya, ia bisa mendapatkan tempat di hati mahasiswa lainnya. Jarak generasi itu yang menjadi benang merah dalam film yang saat ini sedang tayang di bioskop tersebut.

Widyawati sendiri merasa tak kesulitan berperan sebagai Lastri. Ia cukup mempelajari bagaimana anak-anak milenial bergaul, bercanda dan menjalani kehidupan mereka. Dijahit dengan genre drama komedi, menjadikan Widyawati pun lebih bebas berekspresi.

"Oma kan sering ikut stand up comedy, Oma memang senang humor jadi ketika diminta di film ini senang banget. Apalagi sutradaranya gokil, jadi ikut-ikutan deh," ungkap Widyawati, Kamis (14/8/2019).

Morgan Oey yang menjadi lawan main Widyawati dalam film Mahasiswa Baru sendiri merasakan benar sentuhan karakter artis senior tersebut. Lantaran dirinya merasa Widyawati di film ini tampil layaknya anak muda dan mampu berperan apik dan beradu adegan dengan baik meski lawan mainnya anak-anak muda dari generasi milenial.

"Tante Widyawati berperan cukup lugas dan mampu menyesuaikan dengan para pemain muda seperti saya dan lainnya. Meski awalnya kita agak canggung waktu pertama syuting dengan beliau. Namun beliau mampu membuat suasana syuting jadi lebih bergairah dengan lelucon dan pandangannya selama dia bermain film. Itu yang membuat kita akhirnya bisa menyesuaikan diri dengan beliau meski beliau dikatergorikan pemain berpengalaman," tandasnya.

Selain Widyawati dan Morgan Oey, film Mahasiswi Baru yang sedang tayang di bioskop tersebut juga diperankan oleh Mikha Tambayong, Umay Shahab dan Sonia Alyssa. Dan saat ini film Mahasiswa Baru tengah tayang di bioskop tanah air dan mendapat sambutan menarik dari masyarakat.



Sumber: BeritaSatu.com