Iko Uwais Dilirik Bintangi G.I Joe: Snake Eyes

Iko Uwais Dilirik Bintangi G.I Joe: Snake Eyes
Iko Uwais bediri di depan poster film terbaru yang dibintanginya, "Stuber". ( Foto: Beritasatu Photo / Dina Fitri Anisa )
Chairul Fikri / FMB Selasa, 10 September 2019 | 21:19 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Film berjudul Stuber yang dibintangi aktor Indonesia, Iko Uwais kini tengah tayang di bioskop-bioskop di kawasan Amerika Utara. Di pekan pertama, film produksi Hollywood itu berada di peringkat empat box office dan menggeser film berjudul Yesterday. Atas dasar itulah suami penyanyi Audy Item itu kini mulai dilirik untuk membintangi beberapa film di Holywood. Salah satunya spinoff dari film G.I. Joe berjudul G.I Joe: Snake Eyes yang diproduksi Skydance dan Hasbro.

Dilansir dari THR, Iko diproyeksi untuk memerankan tokoh bernama Hard Master yang menjadi mentor Snake Eyes yang piawai menggunakan pedang dalam film tersebut. Tak hanya sendiri, Iko Uwais yang terkenal dengan kemampuan bela dirinya itu disebut-sebut sebagai salah satu dari dua aktor Asia yang akan tergabung dalam project film tersebut selain Andrew Koji yang sukses berperan di film Fast Furios 6.

Iko sendiri mengaku dari beberapa keterlibatannya di beberapa proyek film Hollywood yang dikerjakannya memang banyak berperan sebagai tokoh antagonis. Namun pria kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 itu mengaku senang bisa berperan dalam film-film Hollywood.

"Saya sama sekali nggak peduli dengan image yang dilontarkan ke saya bakal jadi orang jahat melulu. Di manapun proyeknya, tuntutan saya sebagai aktor saya harus bisa memerankan tersebut. Saya lebih suka dengan tantangan, kalau misalnya orang terbiasa dengan karakter yang sama itu tidak akan istilahnya, berkembang. Tapi bagaimanapun peranan yang saya dapat yang pasti kita harus bisa menempatkan posisi. Itulah sebuah akting, itulah sebuah karakter, itulah seorang aktor bisa menempatkan posisi," tuturnya dalam sebuah wawancara dengan media belum lama ini.

Meski begitu, hingga kini belum ada pernyataan resmi perihal tawaran berperan dalam film Snake Eyes yang diproduksi Skydance dan Hasbro itu. Namun yang pasti, film itu rencananya akan mulai produksi akhir tahun 2019 mendatang dan diproyeksi akan tayang di tahun 2020 mendatang.



Sumber: BeritaSatu.com