Disandingkan Sandy Aulia, Komedian Dodit Dituntut Tampil Bersih dan Wangi

Disandingkan Sandy Aulia, Komedian Dodit Dituntut Tampil Bersih dan Wangi
Dodit Mulyanto bersama Shandy Aulia. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 9 Oktober 2019 | 12:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Komedian Dodit Mulyanto tak pernah menyangka dirinya bisa berperan bersama Shandy Aulia di film berjudul Cinta Itu Buta. Bagi Dodit, film ini menjadi yang pertama dirinya sebagai seorang pemain utama. Hal itulah yang membuat pria kelahiran Blitar, 30 Juni 1985 senang.

"Pastinya senang akhirnya bisa mendapatkan peran utama dalam film ini. Apalagi mainnya sama wanita cantik seperti Shandy Aulia. Dari film ini kita bisa mengambil hikmahnya, bahwa untuk mendapatkan pasangan yang cantik itu enggak musti harus ganteng," ungkap Dodit saat melaunching film Cinta Itu Buta dikawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Diungkapkan Dodit, film bergenre drama komedi ini memang bercerita tentang kisah perjalanan dirinya yang tengah patah hati ke Korea Selatan. Beradu peran dengan wanita cantik seperti Shandy Aulia tentunya menjadi tantangan sendiri buat Dodit.

"Pastinya deg-degkan main bareng Shandy Aulia yang cantik begitu. Meski sayangnya udah punya suami. Pastinya ini sebagai peran yang menyenangkan karena kan biasanya cuma jadi tukang kebun, tukang ojek nah sekarang peranannya punya pacar yang cakep kayak Shandy. Gimana gak menyenangkan, apalagi ada adegan mesranya. Untuk peran ini aku harus mandi dan wangi, karena aku takut Shandy enggak mau syuting gara-gara aku bau, tetapi bersyukur semuanya sudah selesai," tandasnya.

Dalam film ini, Dodit sendiri berperan sebagai Nik, pria yang tengah patah hati akibat ditinggal tunangannya menikah dengan orang lain. Untuk bisa menyembuhkan rasa patah hatinya, Nik pun bertolak ke Korea untuk berlibur. Dan ditengah perjalanannya itu, dirinya pun bertemu dengan Diah yang diperankan oleh Shandy Aulia. Bagaimana keseruan dari film ini? bisa disaksikan langsung dalam film Cinta Itu Buta. Film ini rencananya akan tayang mulai 10 Oktober 2019 dibioskop diseluruh tanah ait.



Sumber: BeritaSatu.com