First Media Manjakan Korean Lovers dengan tvN Movies

First Media Manjakan Korean Lovers dengan tvN Movies
Aktris Korea Kang So-Ra (tengah) berbincang dengan Head of Content PT Link Net Tbk (First Media) Astrid Wienardi (kiri) dan Managing Director of CJ E&M HK Michael Jung berbincang-bincang disela kunjungannya di Jakarta, Rabu (9/10/2019). PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia berkomitmen untuk senantiasa memberikan konten-konten berkualitas bagi para pelanggan melalui kolaborasi dengan berbagai partner, salah satunya dengan menghadirkan channel tvN Movies. ( Foto: beritasatu photo / mohammad defrizal )
Indah Handayani / FER Rabu, 9 Oktober 2019 | 21:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media sebagai pemimpin di industri penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia, semakin memanjakan pelanggannya, terutama kalangan pecinta Korean drama dan movie lovers, dengan meluncurkan saluran tvN Movies, pada 16 Oktober 2019. Hal itu, setelah ditandatanganinya perjanjian kemitraan dengan CJ ENM, perusahaan hiburan dan merchandising terkemuka di Asia.

Melalui kerja sama ini, pelanggan First Media di Indonesia dapat mengakses tayangan blockbuster Korea favorit sepanjang masa hingga hits box office, yang menampilkan bintang-bintang Korea terbesar. tvN Movies akan tersedia di saluran 343 untuk pratinjau gratis ke semua pelanggan Home Media dan FirstMediaX, hingga 30 November 2019.

Managing Director of CJ E&M HK, Michael Jung, mengatakan, First Media telah lama menjadi mitra yang berharga bagi saluran tvN Asia di Indonesia. Tahun ini, pihaknya membawa kemitraan ke tingkat yang baru dengan meluncurkan tvN Movies.

"Dengan meningkatnya permintaan akan konten Korea di seluruh Asia, kami berharap dapat bekerja sama dengan First Media untuk memperkenalkan film-film Korea kepada khalayak yang lebih luas, dan untuk memberikan pengalaman sinema di rumah yang sempurna kepada seluruh pelanggan," ungkap Michael Jung seusai acara penandatanganan kemitraan di Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Melalui kehadiran saluran tvN Movies, pelanggan First Media dapat menikmati film-film Korea terlaris seperti Rampant (dibintangi Hyun Bin, Jang Dong-Gun), Ordinary People (Ma Dong-Seok, Kim Sae-Ron, Lee Sang-Yeob), Hit-and-Run Squad (Gong Hyo-Jin, Jo Jung-Suk, Ryu Jun-Yeol), Money (Ryu Jun-Yeol, Yoo Ji-Tae, Jo Woo-Jin), The Gangster, The Cop, The Devil (Ma Dong-Seok, Kim Moo-Yul, Kim Sung-Kyu) dan Be With You (Son Ye-Jin, So Ji-Sub). Selain itu, tvN Movies juga akan menghadirkan jajaran film Hooror selama Halloween pada 28-31 Oktober pada pukul 10 malam.

Sebagai pelopor untuk memperkenalkan film-film Korea terbaik kepada penonton Indonesia, tvN Movies juga telah mengumpulkan tayangan eksklusif dari film terlaris di tahun 2019 termasuk Parasite, pemenang Palme d'Or di Festival Film Cannes 2019 (menampilkan Song Kang-Ho, Lee Sun-Kyun, Cho Yeo-Jeong, Choi Woo-Shik, Park So-Dam), The Divine Fury (menampilkan Park Seo-Joon, Ahn Sung-Ki, Woo Do-Hwan), dan Kim Ji Young, Born 1982 (menampilkan Gong Yoo, Jung Yu-Mi) dan judul favorit lainnya seperti Along With The Gods, Train To Busan dan The Battleship Island.

Sementara itu, Head of Content PT Link Net Tbk, Astrid Wienardi, mengatakan, First Media terus berinovasi untuk memenuhi keinginan pemirsa Indonesia yang terus berkembang, dengan memberikan konten premium dan pengalaman menonton terbaik.

Untuk itu, lanjut Astrid, First Media berkolaborasi erat dengan berbagai mitra, seperti OTT dan mitra saluran terkemuka untuk menyajikan film berkualitas, acara olahraga terbaik, dan sekarang berkolaborasi dengan CJ ENM untuk menghadirkan tvN Movies, saluran film blockbuster Korea pertama dan satu-satunya di dunia bagi pelanggan.

"Kolaborasi ini akan memberikan lebih banyak konten blockbuster dengan kualitas high definition (HD) kepada pelanggan, untuk menikmati film-film blockbuster Korea terbaru, kapan saja dan di mana saja," kata Astrid.



Sumber: Investor Daily