Main Film Perdana, Chiki Fawzi Ingin Terus Berkarya

Main Film Perdana, Chiki Fawzi Ingin Terus Berkarya
Chiki Fawzi ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 29 Oktober 2019 | 17:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Artis cantik Marsha Chikita Fawzi atau dikenal sebagai Chiki Fawzi akhirnya bisa merasakan berakting dalam film 99 Nama Cinta yang diproduksi oleh MNC Pictures. Film 99 Nama Cinta menjadi pengalaman pertama buat  putri pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque itu merambah dunia hiburan tanah air.

Wanita kelahiran Jakarta, 28 Januari 1989 itu tak ambil pusing dengan komentar negatif yang menyebutkan dirinya aji mumpung karena anak artis.

"Jalanin aja, memang Allah kasih saya jadi anak artis. Memang apa yang diharapkan? Bersyukur saja. Kalau saya merasa bersyukur saja, Allah udah kasih itu syukurin. Buat saya, orang mau bilang apa itu nggak ngaruh sama hidup saya. Yang penting saya terus berkarya, tidak merasa di atas, tidak merasa dikelilingi banyak kemewahan dan sebagainya, karena selama menjalani ini, saya enggak pernah mendapatkan ekslusifitas seperti yang orang duga. Untuk bisa mendapatkan peran ini saya juga menjalani casting dan menjalani perjalanan seperti orang-orang lainnya," ungkap Chiki saat berbincang dengan sejumlah media dikawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Chiki yang memerankan tokoh Husna dalam film 99 Nama Cinta senang bisa ambil bagian mempromosikan film perdananya di beberapa kota di Indonesia.

"Pengalaman ini (mempromosikan film perdananya) merupakan pengalaman berharga buat aku, karena bisa berkeliling bertemu dengan penggemar dan para pemenang untuk nonton bareng film 99 Nama Cinta. Dari kesempatan keliling mempromosikan film ku ini aku juga banyak mendapatkan masukan tentang bagaimana perananku dalam film perdanaku yang aku bintangi. Pastinya aku gak pernah ngerasakan kelelahan karena memang kegitan ini mengasyikan," tandasnya.

Dalam rangka mempromosikan film 99 Nama Cinta yang akan mulai tayang 14 November 2019 mendatang, beberapa pemeran film tersebut memang menggelar gala primier marathon di beberapa kota di tanah air seperti Sidoarjo, Malang, Kediri, Tegal, Purwokerto, Cirebon, Bandung, dan Bekasi. 



Sumber: BeritaSatu.com