Widyawati Sebut Film 99 Nama Cinta Ajarkan Banyak Nilai Positif

Widyawati Sebut Film 99 Nama Cinta Ajarkan Banyak Nilai Positif
Aktris Widyawati (kiri). ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 6 November 2019 | 13:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aktris senior Widyawati mengaku terkesan usai menyaksikan film 99 Nama Cinta yang dibintangi oleh aktris muda, Acha Septriasa dan Deva Mahendra itu. Dirinya menilai banyak nilai-nilai kebaikan yang diajarkan dalam film produksi MNC Pictures itu tak hanya dari segi agama tapi nilai sosial juga. 

"Buat saya, ide film 99 Nama Cinta menarik, karena 99 nama itu kan identiknya dengan nama Allah kalau di muslim tetapi ini cinta. Jadi gak cuma berkutat masalah agama saja tapi masalah sosial juga. Saya sudah lihat dan tonton sangat bagus ceritanya buat berbagai usia. Banyak nilai positif yang bisa diambil dari cerita film ini," ungkap mantan istri almarhum Sophan Sopian itu.

Ditambahkan Widyawati, salah satu hal yang bisa dipelajari dalam film ini adalah bagaimana seseorang untuk tidak egois dalam menjalankan kehidupannya. Di balik kepentingannya, pasti ada kepentingan orang lain juga.

"Film ini mengajarkan bagaimana untuk tidak egois dan masih banyak lagi yang bisa diambil dari ceritanya karena saya lihat Acha dan Deva yang main dalam film ini kelihatan menjiwa dan tulus dalam mengaransemen karakternya dalam film. Jadi kelihatan klop antara nilai agama, nilai sosial dan cocok dengan karakter anak mudanya," tandasnya.

Film yang direkomendasikan Widyawati ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 14 November 2019 mendatang. Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, sejumlah bintang seperti Susan Sameh dan Adinda Thomas, ikut berakting dalam film 99 Nama Cinta.



Sumber: BeritaSatu.com