Main di Film Mangga Muda, Tora Sudiro Tutupi Tato di Tubuhnya

Main di Film Mangga Muda, Tora Sudiro Tutupi Tato di Tubuhnya
Tora Sudiro ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 21 Januari 2020 | 12:42 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aktor kawakan Tora Sudiro benar-benar berusaha total dalam setiap peran yang dimainkannya dalam sebuah film. Salah satunya adalah film terbaru yang dilakoni aktor kelahiran Jakarta, 10 Mei 1973 itu yang berjudul Mangga Muda.

Dalam film tersebut, Tora harus menyembunyikan tato yang menghiasi tubuhnya. Apalagi dalam film tersebut dia harus beradu akting dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang ikut bermain sebagai cameo. 

"Untuk bisa tampil total main di film Mangga Muda itu, aku sampai rela menyembunyikan tato yang ada di tubuh saya ini. Jadi caranya ditutup pakai makeup khusus yang memang biasa dipakai menutupi bagian tertentu oleh sebagaian pemain film. Untuk menutup tato itu aku bawa tukang makeup sendiri yang juga aku bayar sendiri. Aku pengen total main di film ini, menyesuaikan dengan karakter aku lah, karena aku kan beradu akting sama Kang Emil (panggilan akrab Ridwan Kamil)," ungkap Tora saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Ditambahkan Tora, keputusan untuk menutup tatonya sendiri murni dari dirinya, sama sekali bukan karena tuntutan sutradara.

"Aku kan ngelihat karakternya, dan kok kayaknya gak cocok kalau ada tato. Makanya aku putusin untuk menyembunyikan tatonya. Bersyukur diterima dengan baik dan semoga hasil penontonnya juga lumayan banyak," tandasnya.

Film Mangga Muda sendiri bercerita tentang lika liku kehidupan seorang supir taksi yang bernama Agil yang hidup serba pas-pas an. Dan ketika muda, dirinya pernah bernazar untuk memenuhi setiap keinginan istrinya bila nanti istrinya hamil. Yang lebih pusing lagi, ketika hamil sang istri meminta sebuah mobil Yaris yang menjadi keinginannya. Disitulah Agil berusaha pontang panting memenuhi keinginan istrinya itu. Sampai pada akhirnya dirinya terjerumus pada sebuah aksi perampokan.

Film bergenre drama komedi ini akan tayang mulai 23 Januari 2020 mendatang.



Sumber: BeritaSatu.com