Go Go Squid Gambarkan Dunia Gim dengan Akurat

Go Go Squid Gambarkan Dunia Gim dengan Akurat
Serial drama Go Go Squid! di platform over the top (OTT), WeTV. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 11 Februari 2020 | 10:22 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menurut data terbaru dari Newzoo, Indonesia telah menjadi salah satu pasar gim terbesar di Asia Pasifik dengan valuasi mencapai US$ 941 juta atau setara Rp 13 triliun.

Parasite Torehkan Sejarah di Piala Oscar

Dengan populasi online 52,6 juta orang dan jumlah gamer mencapai 34 juta pemain, perkembangan industri gim sekarang ini sudah sangat menjamur dan menyasar kalangan anak-anak muda.

Untuk kalangan gamer yang suka menghabiskan waktu dengan bermain gim, rasanya sangat pas untuk menyaksikan serial drama Go Go Squid! di platform over the top (OTT), WeTV.

Go Go Squid! bercerita tentang Tong Nian, seorang mahasiswi komputer yang juga merupakan seorang penyanyi online yang sangat populer.

Tong Nian jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang pemain cyber security game profesional bernama Han Shang Yan.

Tayangan Serial Drama Tiongkok Mulai Dilirik

Han Shang Yan yang cuek, dingin, dan hanya berfokus pada memenangkan kompetisi gim dalam hidupnya, menolak cinta Tong Nian dan mengatakan tidak tertarik dengan hubungan percintaan.

Namun, dihadapkan dengan Tong Nian yang pantang menyerah dan polos, secara perlahan Han Shang Yan mulai jatuh cinta padanya.

Mereka pun berjuang bersama untuk meraih mimpi Han Shang Yan memenangkan kompetisi cyber security internasional dan mengharumkan nama Tiongkok.

Pendeknya, para gamers yang selama ini merasakan kesulitan mendapatkan cinta, atau yang sedang ingin pacarnya selamat dari dunia gim, harus banget nonton serial drama Go Go Squid! ini.



Sumber: BeritaSatu.com