Disney Umumkan Jadwal Rilis Baru Black Widow dan Mulan

Disney Umumkan Jadwal Rilis Baru Black Widow dan Mulan
Film Black Widow dibintangi oleh Scarlett Johansson. ( Foto: istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 4 April 2020 | 21:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Disney Studios telah mengumumkan tanggal rilis baru untuk film Black Widow dan Mulan, yang mengalami perubahan karena merebaknya pandemi virus corona.

Baca Juga: Film Black Widow Batal Tayang Mei 2020

Film Black Widow yang dibintangi oleh aktris Scarlett Johansson, dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 6 November 2020, atau mengalami pengunduran lima bulan dari jadwal semula, 1 Mei 2020.

Sementara itu, remake live-action dari film animasi klasik produksi Disney, Mulan, juga dijadwakan bakal tayang pada tanggal 24 Juli.

Pergeseran tanggal penayangan Black Widow, juga memaksa pihak studio untuk menunda perilisan The Eternals. Film yang menampilkan sejumlah bintang besar Hollywood seperti Angelina Jolie, Salma Hayek dan Kit Harington, kemungkinan bakal dirilis 12 Februari 2021.

Baca Juga: Ini Cara Superman Melawan Corona

Adapun sejumlah film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya yang juga mengalami penundaan yaitu, Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings (7 Mei 2021), Doctor Strange in the Multiverse of Madness (5 November 2021) dan Thor: Love and Thunder (18 Februari 2022).

Sedangkan film Black Panther 2, rencananya akan dirilis pada 6 Mei 2022. Sementara, film Captain Marvel 2 akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2022.



Sumber: Times of India