Sutradara Sebut Thor: Love and Thunder Film Romantis

Sutradara Sebut Thor: Love and Thunder Film Romantis
Film Thor: Love and Thunder (Foto: Beritasatu Photo / AFP)
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 25 Juli 2020 | 21:51 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kalangan penggemar film di seluruh dunia, tengah menantikan kelanjutan petualangan Thor, setelah memutuskan bergabung dengan awak Guardian of The Galaxy di film Avengers: Endgame.

Baca Juga: Penayangan Film Mulan Ditunda Tanpa Batas Waktu

Melansir laporan dari Times of India, Sabtu (25/7/2020), sutradara Taika Waititi telah mengungkapkan naskah film Thor: Love and Thunder, akan berfokus pada tema percintaan.

Pernyataan Waititi, mengacu pada judul yang disematkan pada sekuel keempat dari kisah petualangan dewa petir asal Asgard tersebut.

"Saya pikir, ini akan menjadi film yang sangat bagus. Kami telah menulis naskah berulang-ulang selama lebih dari satu tahun, dan saya hanya, sebenarnya minggu ini akan melakukan hal yang lain,” kata Waititi.

Baca Juga: Disney Umumkan Jadwal Rilis Baru Black Widow dan Mulan

"Film ini akan sangat gila dan juga sangat romantis. Aku suka romansa sekarang. Aku ingin membuat sesuatu yang belum pernah aku lakukan. Aku ingin menyerang sesuatu seperti itu," tambahnya.

Menurut Waititi, film ini akan menandai kembalinya Chris Hemsworth sebagai Thor, Natalie Portman sebagai Jane Foster dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Agustus di Australia, namun produksinya tertunda karena merebaknya pandemi virus corona. Kondisi tersebut, telah memaksa Marvel untuk mengubah tanggal perilisan film ini dari November 2021 menjadi Februari 2022.

 



Sumber: BeritaSatu.com