Film Tenet Tayang di 70 Negara Mulai 26 Agustus

Film Tenet Tayang di 70 Negara Mulai 26 Agustus
Poster Film Tenet (Foto: Beritasatu Photo / Dok. Warner Bros Pictures)
Indah Handayani / FER Selasa, 28 Juli 2020 | 21:29 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Film thriller garapan sutradara Christopher Nolan berjudul Tenet telah tertunda beberapa kali penayangan perdananya akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Penayangan Film Mulan Ditunda Tanpa Batas Waktu

Melansir laporan Reuters, Selasa (28/7/2020), film ini akhirnya bakal tayang di bioskop di 70 negara mulai 26 Agustus. Hal itu seiring dengan pengumuman yang dikeluarkan oleh studio film AT&T Warner Bros.

Tidak hanya itu, Warner Bros juga menyebutkan film ini akan dibuka di kota-kota tertentu di Amerika Serikat (AS) selama akhir pekan Hari Buruh di negara tersebut, yaitu 7 September.

Tanggal penayangan tersebut merupakan kabar positif bagi operator bioskop, yang mengandalkan film-film beranggaran besar seperti Tenet untuk membantu memikat penonton keluar dari rumah mereka selama pandemi.

Baca Juga: Sonic the Hedgehog Tayang Perdana di Tiongkok

Tenet merupakan film drama mata-mata fiksi ilmiah yang dibintangi John David Washington dan Robert Pattinson.Meski demikian, masih sedikit cuplikan cerita yang terungkap mengenai film yang awalnya dijadwalkan debut pada 17 Juli tersebut.



Sumber: BeritaSatu.com