Kopitiam Oey Buka Cabang Baru di Cinere

Kopitiam Oey Buka Cabang Baru di  Cinere
Tampilan interior salah satu gerai Kopitiam Oey ( Foto: SCE Archive/Jakarta Globe )
/ WBP Selasa, 17 Juli 2012 | 17:27 WIB
Merupakan cabang ke-15 dari gerai kopi yang dibidani kelahirannya oleh tokoh kuliner nasional, Bondan Winarno.

Setelah sukses mengepakkan sayap bisnisnya di berbagai daerah strategis di seluruh Indonesia, seperti Surabaya, Makasar, Jogjakarta, Solo, Sabang, DurenTiga, Tebet, Gading, Fatmawati, Salihara, Thamrin City, Bintaro dan Ancol,  terhitung mulai hari ini PT. Kopitiam Oey Indonesia (KTO) secara resmi meluncurkan cabangnya yang ke-15 yang bertempat di Jl.Cinere 1 no. 145, Jakarta Selatan.

Gerai terbaru KTO Cinere ini menawarkan suasana yang rilek dan nyaman kepada para Tamoe Samoewa (panggilan pelanggan setia KopitiamOey).

KTO Cinere hadir senantiasa untuk memberikan jawaban atas banyaknya permintaan para Tamoe akan hadirnya tempat yang cozy, santai dan memanjakan lidah dengan aneka sajian menu istimewa.

Dalam masa soft opening nya tersebut, KTO Cinere juga memberikan diskon special untuk seluruh minuman hingga 50% yang dimulai dari tanggal 5 Juli hingga 5 Agustus 2012 mendatang.

Seperti diketahui, Kopitiam Oey merupakan salah satu kedai yang menjadi alternatif tempat penikmat kopi dengan suasana peranakan cina dan dilengkapi dengan alunan musik keroncong yang tidak dimiliki oleh kedai kopi lain.

Sepanjang tahun ini manajemen Kopitiam Oey Indonesia juga berencana untuk kembali menambah jaringan kedainya di Tune Hotel Pasar Baru, Bekasi, Medan dan Bandung.