Colliers Raih Penghargaan Euromoney Real Estate Survey 2013

 Colliers Raih Penghargaan Euromoney Real Estate Survey 2013
Ilustrasi pembangunan proyek properti. ( Foto: Istimewa / Istimewa )
Imam Muzakir / Edo Rusyanto / FER Jumat, 27 September 2013 | 19:33 WIB

Jakarta - Colliers International berhasil menggaet penghargaan sebagai konsultan properti terbaik dari Euromoney Real Estate Survey 2013.

Chief Executive Officer (CEO) Colliers International wilayah Asia, Piers Brunner mengatakan, pihaknya meraih penghargaan di lebih dari 20 kategori untuk wilayah Asia dan di masing-masing negara.

"Kami terpilih sebagai Best Overall Advisor and Consultant di Asia, Tiongkok, Indonesia, Filipina dan Singapura,," kata dia dalam publikasinya di Jakarta, Kamis (26/9).

Dia mengaku, penghargaan itu membuktikan keahlian pihaknya dalam memenuhi kebutuhan klien dengan berbagai aspek berbeda di tingkat regional.

Pada tingkat nasional, katanya, membuktikan keunggulan layanan serta pemahaman akan pasar lokal yang dimiliki di masing-masing negara.

"Faktor kunci keberhasilan kami yang lain adalah inisiatif dari para ahli kami, yang meski berasal dari berbagai lokasi yang berbeda namun tetap dapat memadukan sumber daya yang ada," kata Piers Brunner.

Euromoney Real Estate Survey saat ini telah memasuki tahun kesembilan. Tim peneliti majalah tersebut mengumpulkan hasil dengan mengundang masukan dari penasihat dan konsultan real estat.

Mereka terdiri atas lembaga, penilai, konsultan pajak dan hukum, dan penyedia riset. Lalu, pengembang, bank, manajer investasi, dan para praktisi properti.

Sumber: Investor Daily