Masuki Tahap Kedua, Sentra Timur Luncurkan Menara Sapphire

 Masuki Tahap Kedua, Sentra Timur Luncurkan Menara Sapphire
Sentra Timur Superblok yang di kembangkan oleh developer KSO Perum Perumnas dan PT Bakrie Pangripta Loka, meluncurkan tower Sapphire yang merupakan tower ke-7 dari 15 tower yang direncanakan. ( Foto: Istimewa/PR )
Imam Muzakir / FER Kamis, 24 Maret 2016 | 16:23 WIB

Jakarta - Sentra Timur Superblok yang di kembangkan oleh perusahaan pengembang hasil kerjasama operasi (KSO) Perum Perumnas dan PT Bakrie Pangripta Loka, meluncurkan menara Sapphire yang merupakan tower ke-7 dari 15 menara hunian yang direncanakan.

"Peluncuran menara Sapphire ini merupakan proyek tahap kedua yang di kembangkan di Sentra Timur Residence dengan investasi Rp 200 miliar," ujar Project Director Sentra Timur, Windoko, dalam siaran persnya, di Jakarta, Kamis (24/3).

Kelebihan dari tower Sapphire ini, kata Windoko, terlihat dari desain fasad atau tampak muka yang lebih modern, karena banyak dipengaruhi oleh unsur kaca. Bahkan, lanjut dia, untuk tampilan interior yang dimiliki menara ini juga jauh berbeda.

"Salah satunya, terlihat pada lantai yang akan menggunakan granite tile atau homogenous tile berukuran 60x60 centimeter yang sebelumnya hanya menggunakan ukuran 40x40 centimeter pada area loby dan koridor," jelasnya.

Selain itu, kata dia, bangunannya juga menyesuaikan dengan karakter arsitektur yang hemat energi. Bidang elemen kaca tidak saja diperlukan untuk melihat pemandangan tetapi juga untuk penerangan alami yang mampu hemat energi. "Desain rancang bangunan menara Sapphire ini akan memaksimalkan sirkulasi udara dan cahaya alami," kata Windoko.

Promotion & Business Development Manager Sentra Timur, Hermon Simanjuntak, menambahkan, proyek Sentra Timur Residence mementingkan kualitas hidup penghuninya. Menara Sapphire memiliki 11 pilihan tipe kamar mulai dari tipe 25 (studio) hingga tipe 62 (tiga kamar tidur).

"Untuk harga jual unitnya sendiri, ditawarkan mulai dari Rp 400 jutaan. Harga tersebut, tentunya masih sangat terjangkau oleh pembeli," ujar Hermon.

Menara Sapphire ini, lanjut dia, memiliki 607 unit apartemen dan merupakan bagian dari lima menara yang akan dibangun pada pengembangan tahap kedua.

"Untuk tahap kedua ini, akan terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios dengan luas bangunan 21.665 meter persegi dan terdiri dari 28 lantai," papar Hermon.

 

Sumber: Investor Daily